Butuh Tambahan Modal untuk UMKM? Yuk Coba Ajukan Pinjaman Ke 4 Platform berikut

Minggu 30-07-2023,23:22 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Lawrentia Agfa

RADAR TEGAL -  Sebagai pelaku usaha seperti UMKM pasti sering kali merasakan kekurangan modal, sehingga mencari cara untuk menambahkan dana untuk usahanya. Saat ini sudah banyak platform yang memberi layanan pinjaman online dengan cepat dan terpercaya terlebih bagi kalian yang membutuhkan dana cepat.

Kemudahan ini menjadikan pelaku usaha tidak perlu terlalu khawatir akan keberlangsungan bisnisnya tersebut. Karena dengan mengajukan pinjaman online, kebutuhan usaha yang belum rampung bisa terselesaikan.

Kalian hanya perlu memenuhi beberapa persyaratannya agar pinjaman kalian terproses dengan cepat dan mudah untuk dicairkannya. 

Nah untuk kalian pelaku usaha yang saat ini sedang butuh tambahan modal untuk UMKM. Yuk coba ajukan pinjaman ke 4 platform berikut. Di bawah ini RADAR TEGAL akan memberikan daftar platform yang bisa kalian pilih untuk mengajukan pinjaman untuk tambahan modal UMKM kalian tadi.

Yuk simak bareng - bareng.

BACA JUGA: Cari Pinjol Tanpa Bunga dan Legal? Cek Syarat Power Cash Livin by Mandiri, Bunganya hingga 0 Persen!

 

Daftar pinjaman online untuk tambahan modal UMKM

1. Akulaku

Pertama ada platform bernama Akulaku yang menyediakan pemberian modal untuk tambahan modal UMKM kalian. Di Akulaku ini kalian bisa mencairkan dana hanya dalam waktu 5 menit saja, dengan besaran pinjaman yaitu Rp 2 juta.

Untuk tenornya sendiri bisa kalian pilih menyesuaikan dengan kemampuan kalian. Akulaku menyediakan pilihan tenor mulai dari 8 hari hingga 30 hari.

BACA JUGA: Mahasiswa Barang Kali Lagi Butuh Uang Tambahan? Yuk Coba Kepoin Pinjol Khusus Mahasiwa Berikut

2. Tokopedia dana instan

Kedua, ada platform pinjaman online untuk UMKM yang bernama Tokopedia dana instan. Karena layanan ini milik Tokopedia, maka pastikan kalian punya aplikasi Tokopedia tersebut.

Dengan Tokopedia dana instan ini kalian bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1,2 juta. Kemudian kalian juga bisa menyesuaikan tenornya yang tersedia yaitu 14 hari dan 21 hari.

Kategori :