Sinopsis Anime Eiyuu Kyoushitsu, Bahas Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

Senin 10-07-2023,20:52 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

Tegal, radartegal.disway.id - Sinopsis anime Eiyuu Kyoushitsu, bahas jadwal tayang dan link nonton dari anime ini.

Banyak sekali judul anime yang tayang di musim panas atau summer 2023. Adapun salah satu dari beberapa judul anime yang tayang di musim panas adalah Eiyuu Kyoushitsu atau dalam bahasa inggris Herro Classroom atau Classroom for Heroes.

Anime yang berjudul Eiyuu Kyoushitsu ini, digarap oleh studio Actis. Ini merupakan adaptasi dari light novel dengan judul yang sama dan ditulis oleh Shin Araki serta diilustrasikan oleh Hariyiko Morisawa.

Sedangkan untuk novel yang pertama kali dirilis ditahun 2015, masih berlangsung sampai sekarang dan masih mengususng genre Action, Fantasy, dan slice of life.

Anime ini dirilis bebarengan dengan sejumlah anime yang rilis pada musim panas ini, memeriahkan deretan anime yang tayang di sepanjang musim panas.

Berbicara mengenai anime ini, kisahnya menceritakan seorang pahlawan bernama Blade yang terlibat kedalam pertempuran melawan Raja iblis. Tetapi, setelah pertempuran yang sengit melawan Raja iblis tersebut, membuat karakter utama Blade kehilangan semua kekuatannya.

Blade sendiri sekarang menjadi seorang siswa biasa yang belajar di sekolah Akademi Rosewood, dengan bantuan kenalannya.

Itulah sedikit perkenalan mengenai anime Eiyuu Kyoushitsu.

Sinopsis Eiyuu Kyoushitsu

Di suatu waktu ada seorang pahlawan yang memiliki kekuatan setara dengan Raja Iblis serta berhasil menyelamatkan umat manusia. ia adalah Blade yang menjadi karakter utama dalam anime ini.

Sejak dini, Blade memiliki bakat pahlawan yang sudah diakui dan dikagumi oleh semua orang. Tetapi usai pertarungan melawan sang Raja Iblis, Blade kehilangan semua kekuatannya.

Setelah kehilangan kekuatannya, Blade menjadi seorang siswa di Akademi Rosewood, berkat bantuan dari kenalannya. Blade sendiri akhirnya bisa menikmati masa kehidupan sekolah yang dipenuhi warna sebagai orang biasa.

Namun masa sekolah yang seharusnya dipenuhi warna, malah menjadi masalah bagi Blade. Ia sendiri bertemu dengan teman-teman yang terbilang unik dan penuh dengan masalah, yang membuat kehidupan sekolahnya menjadi tidak normal dan dipenuhi masalah.

Blade sendiri berkeinginan untuk menjalani masa mudanya dengan normal. Dia memikirkan kembali kehidupan normal itu seperti apa sebenarnya?.

Jadwal Tayang dan Link Nonton Anime Eiyuu Kyoushitsu

Kategori :