Namun tidak hanya kritik yang mereka sampaikan. Apresiasi atau pujian juga mereka kemukakan. Bahwa para perawat maupun dokter di RSUD dr Soeselo sudah baik.
Selain ramah, mereka (perawat dan dokter) juga peduli dengan pasien dan para pengunjung rumah sakit.
Ruang rawat inap juga sudah bersih dan rapih. Mereka meminta agar pelayanan yang baik itu tetap dipertahankan.
Sementara itu, Wakil Direktur RSUD dr Soeselo Slawi, dr Titis Cahyaningsih menanggapi keluhan ihwal layanan Antar Obat Sampai Rumah (Antor) yang terlambat sampai pasien.
BACA JUGA:Bangun Gedung Baru Empat Lantai, RSUD dr Soeselo Slawi Siapkan Rp80 Miliar
Titis mengaku akan segera menegur JNE selaku pihak ketiga sebagai pengantar obat ke rumah pasien dari rumah sakit.
"Nanti akan kita tegur kenapa sampai terlambat," tandasnya. *