Sinopsis Film The Childe, Debut Layar Lebar Kim Seonho dan Jadwal Tayangnya

Minggu 18-06-2023,11:18 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Regita Bella Silvia

Tegal, radartegal.disway.id - Selain dengan drama yang diminati banyak orang, film dari Korea Selatan juga banyak menarik perhatian para pecinta film. Bulan ini akan muncul film terbaru Korea yang berjudul The Childe. Berikut sinopsis film The Childe. 

Film terbaru ini akan tayang pada pertengahan Juni 2023. Dengan menampilkan aktor Korea, Kim Seonho yang baru-baru ini datang ke Indonesia untuk fanmeeting. Sebelum menonton filmnya, kalian bisa membaca sinopsis film The Childe terlebih dahulu.

Sinopsis film The Childe menceritakan tentang Marco yang merupakan seorang petinju. Ia memimpikan karir yang bagus dan berusaha mengejarnya dengan menjadi bagian dari tinju ilegal.

Namun, hal itu bukanlah awal yang baik bagi Marco. Karena Marco malah masuk dalam dunia gelap yang membuat nasibnya semakin buruk. Untuk sinopsis lengkapnya, kalian bisa membaca sinopsis film The Childe dibawah ini.

The Childe disutradari oleh Park Hoon Jung dengan genre action, thriller, dan misteri. Yang akan membuat penonton merasa tegang saat menontonnya. 

Film The Childe merupakan debut film Kim Seonho. Karena hal itulah banyak penggemar yang menantikan akting Kim Seonho dalam film terbaru ini. 

Dalam film ini Kim Seonho digambarkan sebagai seseorang yang kejam yang berpenampilan rapi dengan menggunakan jas dan memiliki gaya rambut sylish. 

Kim Seonho menggambarkan karakternya dalam film sebagai "Orang gila bermata jernih" atau "a crazy man with innocent eyes".

Kim Seonho merupakan aktor populer yang namanya semakin dikenal publik setelah membintangi drama Start Up dan Hometown Cha-Cha-Cha. Ia debut pertama kali dalam drama Good Manager dan hingga sekarang popularitas Kim Seonho semakin naik.

Sinopsis Film The Childe

Film The Childe menceritakan tentang seorang pria yang bernama Marco yang diperankan oleh Kang Tae Joo. Marco merupakan seorang petinju ilegal keturunan Korea dan Filipina.

Ia berusaha dengan keras untuk mengejar mimpi dan impiannya. Hingga akhirnya ia bergabung dengan tinju ilegal untuk mendapatkan uang banyak. Namun, Marco tidak semudah itu untuk menggapai mimpinya.

Marco terseret dalam dunia gelap oleh seorang pria bangsawan yang bernama Gwigongja yang diperankan oleh Kim Seonho. Semenjak itulah hidup Marco semakin memburuk karena banyak yang mengincar dirinya dan ingin menghancurkan hidup Marco.

Daftar Pemain

Kim Seon Ho berperan sebagai Gwigongja atau Childe, Kang Tae Joo berperan sebagai Marco, dan Kim Kang Woo berperan sebagai Han Yi Sa. Sementara ada Go Ah Ra yang berperan sebagai Yun Ju. 

Kategori :