Tidak Kapok, Rara Kembali Ramal Nasib Eril usai Dikecam, Sebut Celana sebagai Petunjuk

Senin 30-05-2022,19:55 WIB

Rara berharap ada solusi terbaik untuk menemukan Eril. Dia juga tidak mempersoalkan orang-orang yang pro dan kontra dengan ramalannya. 

“Smoga bisa selesai ada solusi buat kasus ini aamin. Yg Happy dg postingan Rara silahkan kirim doa terus buat korban dan keluarganya. Mohon maaf apabila postingan Rara dirasa bikin gaduh aku hanya menyampaikan pesan dari Akashic Record jagad alam semesta melalui simbol tarot. Salam cahaya kasih sayang alam semesta dariku,” tuturnya.

Rara menyatakan ramalan atau prediksinya bisa juga meleset. 

“Ini bisa jadi prediksi Rara jitu bisa juga meleset. Hanya saja Good learningnya adalah ayo siapapun yg berenang di areal sungai atau lautan meskipun jago berenang ya harus jaga diri baik baik. Ya sudah buat yg membully silahkan saja. Buat yg support Rara haturkan Terimakasih,” pungkasnya. 

Seperti diberitakan, paranormal Rara Isti Wulandari atau Mbak Rara menjawab kecaman Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas yang menyebutnya dukun jangan bikin gaduh soal nasib Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Hingga kini, Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil belum juga ditemukan.

Melalui akun Instagramnya, Rara meminta maaf jika ada pihak-pihak yang tidak nyaman dengan ramalannya, seperti dikutip dari Fin.co.id. (ima/rtc)

Tags :
Kategori :

Terkait