Pencarian Eril Belum Menemui Titik Terang, Rumah Dinas Ridwan Kamil Sepi

Jumat 27-05-2022,22:59 WIB

Pencarian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang terseret arus saat ini masih belum menemui titik terang. 

Pemuda yang karib disapa Eril itu, dikabarkan terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5).

Eril, begitu dia karib disapa, dilaporkan hilang kontak sejak Kamis kemarin (26/5) pukul 11.00 CEST (Central European Summer Time) atau 17.00 WIB.

Terakhir diketahui, Eril berada di Sungai Aare. Dia diduga terseret arus saat berenang di sungai itu.

Eril bersama keluarga ke Swiss untuk mencari atau menyurvei universitas untuk dia menempuh pendidikan. Direncanakan ia melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di Swiss.

Saat ini, kondisi Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat atau Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Jumat malam (27/5) lengang. 

Kondisi halaman dan area sekitar Gedung Pakuan terlihat sepi.

Bahkan, menurut salah satu petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya, anggota keluarga dari Ridwan Kamil juga tidak berada di Gedung Pakuan.

"Tidak ada anggota keluarga yang di sini, Kang," kata dia.

Informasi terakhir dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss, sampai saat ini tim gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap Eril. 

Sementara itu, meski mengaku sudah berkomunikasi dengan arwah Emmeril Khan Mumtadz (Eril), putra Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang dikabarkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pembaca tarot dan paranormal Rara Isti Wulandari atau Mbak Rara masih berharap ramalannya meleset.

“Sudah meninggal. Dia kembali ke alam lain. Mudah-mudahan ramalan Rara meleset,” ujarnya. 

Menurut Rara, ramalannya bisa saja meleset. Sebab, dirinya hanya manusia biasa.

“Aku yg terlahir sebagai Rara dengan anugerah-Nya berupa kekuatan energi indigo yang ramalan prediksinya bisa meleset bisa juga jitu kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME. Semoga tubuh mas Eril energinya bagus bisa mengambang agar mudah ditemukan,” ujar Rara sambil terus menahan tangis.

“Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitaran 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan. Saat terkoneksi dengan Mas Eril, terasa dingin. Ada pesan khusus buat keluarga semoga saja tetap bahagia,” tulis Rara dalam unggahannya.

Tags :
Kategori :

Terkait