Diduga Korsleting, Ruko di Ketanggungan Terbakar Hebat

Selasa 17-05-2022,13:07 WIB

Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Brebes, Senin (16/5) malam. Kali ini menimpa bangunan di Jalan Jenderal Sudirman Ketanggungan, yang berada di depan Masjid Syarifudin. 

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto melalui Kanit Reskrim Aiptu Anggit Subagyo membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Kebakaran yang terjadi menjelang dinihari tersebut menimpa ruko milik M. Rizki Ubaidillah. 

Dalam proses pemadaman tersebut, sedikitnya ada dua mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Kersana dan Tanjung didatangkan untuk memadamkan api agar tidak menjalar ke bangunan lainnya.

"Setelah berhasil api berhasil dipadamkan, kami melakukan olah TKP dimana kebakaran terjadi diduga akibat korsleting listrik yang berasal dari kulkas," ungkapnya. 

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, akibat kejadian tersebut pemilik ruko mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp30 juta. 

"Kerugian jiwa nihil, namun kerugian yang ditaksir mencapai Rp30 juta dari bangunan yang terbakar, peralatan rumah tangga dan barang elektronik," pungkaanya. (ded/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait