Kecelakaan di Jalan Tol, Dua Orang Rombongan Group Musik Religi Debu Tewas

Senin 18-04-2022,20:45 WIB

Grup musik religi Debu mengalami kecelakaan maut di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo KM 837.200/B, Jawa Timur, Senin (18/4) dinihari.

Dua orang meninggal dunia dalam 
kecelakaan maut tersebut.

“Dua korban meninggal dunia merupakan warga negara asing (WNA) asal Malaysia,” ujar Kasat PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi.

Kecelakaan kendaraan yang mengarah ke Pasuruan itu menyebabkan Firdaus (31) warga Kuala Lumpur, dan Alhadad Amal Sheikh Aidaros (30) warga Selangor tewas. 

Kecelakaan mobil Toyota Vellfire bernomor polisi L-1055-DL itu juga mengakibatkan dua orang lainnya mengalami luka berat.

Keduanya yaitu Daood Abdullah Al Daood (35) warga Kecamatan Talang, Tegal, Jawa Tengah, dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sementara, penumpang menderita luka ringan yaitu Jamilah Binti Abdul Qadir, serta sang pengemudi Miyarto. Secara keseluruhan ada enam orang yang berada di dalam mobil minibus tersebut.

Dikutip dari Fin.co.id, korban meninggal dunia telah dibawa ke kamar jenazah rumah sakit terdekat, begitu pula terhadap korban luka-luka yang langsung mendapat perawatan intensif. (ima/rtc)

Tags :
Kategori :

Terkait