Toyota Rush Terbalik usai Tembus Tembok Kantor BMKG Tegal Hingga Ambrol

Minggu 20-02-2022,19:31 WIB

Kecelakaan tunggal terjadi di jalur pantura tepatnya di Jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal Minggu (20/2) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Sebuah mobil Toyota Rush, menabrak tembok pembatas Kantor Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hingga terbalik. 

Belum diketahui pasti penyebab utama kecelakaan itu. Namun, dugaan sementara korban mengantuk saat mengemudi sehingga tidak mampu menguasai laju kendaraan. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, tembok pembatas kantor BMKG rusak parah. Sementara, mobil terbalik di halaman kantor dan pengemudi dilarikan ke rumah sakit. 

Kanit Laka Lantas Polres Tegal Kots Ipda Puspa Mayang mengatakan, dari laporan yang diterima, peristiwa bermula saat kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju Semarang. Saat berada di lokasi kejadian, kendaraan oleng ke kiri. 

"Kendaraan hilang kendali dan akhirnya menabrak tembok dan terbalik," katanya. 

Menurut Mayang, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Pengemudi kendaraan juga sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. 

Terkait kejadian itu, imbuh Mayang, pihaknya mengimbau agar para pengemudi lebih berhati-hati. Sehingga, kecelakaan dapat dihindari. (muj/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait