Kematian Dorce Gamalama Sudah Diramal Anak Indigo, Berikutnya yang Meninggal Komedian

Jumat 18-02-2022,14:10 WIB

Entah kebetulan atau tidak, kematian Dorce Gamalama pada Rabu (16/2) lalu kini dikait-kaitkan dengan ramalan anak Indigo Tigor Otadan. Selanjutnya, Tigor menerawang seorang komedian akan meninggal dunia.

Meninggalnya Dorce Gamalama ini ramai dikaitkan dengan ramalan Tigor Otadan pada tahun 2021 lalu.
Tigor Otadan mengunggah kembali hasil terawangannya itu tepat di Rabu, 16 Februari 2022, di mana Dorce meninggal dunia.

Lalu, dia meramalkan komedian yang terlihat sehat akan berpulang tahun ini. Tigor menyebut senyumnya yang ceria akan jadi kenangan.

“Terawangan Tigor Otadan, berpulang komedian cukup terkenal dengan kelucuan dan gerakan dance yang unik,” ungkap Tigor di Instagramnya yang dikutip Jumat (18/2). 

Lebih lanjut, anak Indigo Tigor Otadan dalam ramalannya mengenang sosok komedian yang berpulang itu menemani keseruan pada dini hari.

“Menemani keseruan dini hari, terlihat sehat namun mau berkata lain. Senyumnya yang ceria akan menjadi kenangan,” kata Tigor Otadan.

Meski demikian, dalam setiap ramalannya Tigor Otadan selalu berdoa dan berharap itu hanyalah sebuah pandangan semata.

“Semoga hanya pandangan dan yang buruk tidak terjadi,” pungkas Tigor Otadan.

Nama Tigor Otadan mendadak terkenal setelah meramal kematian artis DG DY beberapa waktu lalu.

Pada 2021, Tigor Otadan sempat mengunggah seolah ramalannya terbukti bahwa artis berinisial DG, DY berpulang di 2022.

Belakangan artis senior tersebut yakni Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2022, di rumah sakit pada pukul 07.30 WIB.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Tigor Otadan sempat mengunggah sebuah foto bertuliskan inisial DG DY yang notabene artis multitalenta meninggal dunia.

Dikutip dari Fajar, meski tidak disebutkan secara jelas siapa artis multitalenta DG DY yang dimaksud Tigor, banyak yang langsung merujuk pada Dorce Gamalama. (Rtc/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait