Artis Prilly Latuconsina Diisukan Akan Beli Persikota Tangerang, Lalu Menyusul Sule

Selasa 25-01-2022,09:15 WIB

Setelah Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, kini muncul rumors artis Prilly Latuconsina akan membeli klub sepak bola seperti dua koleganya itu.

Desas desus itu semakin kencang, bermula dari unggahan Prilly di salah satu akun media sosialnya. Tampak artis asal Tangerang itu sedang bersama para permain Persikota Tangerang.

Di lapangan juga terlihat mantan kekasih Prilly, Maxime Bouttier mengenakan kaos hitam lengan pendek yang dipadukan celana jeans.

Prilly tampil kasual dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Bintang Danur ini tampak berkeliling lapangan melihat pemain Persikota latihan.

“Menepati janjiku ke Persikota. Aku menyempatkan waktu untuk nonton Persikota latihan, seru banget! one step closer @persikotafc1994,” tulis Prilly.

Jika kabar ini benar adanya, Prilly harus menyiapkan uang sampai miliaran rupiah. Pasalnya, Raffi yang terlebih dulu mengakusisi Rans Cilegon FC menghabiskan uang mencapai Rp500 miliar.

Tidak hanya Prilly, komedian Sule juga diisukan sedang menyiapkan rencana untuk membeli salah satu klub sepak bola di Tanah Air. Ini terungkap usai Sule ngobrol dengan salah seorang legenda hidup Persib bandung, Atep baru-baru ini.

Patut kita nantikan kiprah para selebritis mengelola klubnya. Dengan limpahan hartanya, diharapkan klub akan semakin profesional dan berprestasi. (tar/rm/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait