RSUD Suradadi Ditunjuk Pemkab Tegal Layani Pemeriksaan Kesehatan Bagi Peserta CPNS dan P3K

Sabtu 08-01-2022,14:30 WIB

RSUD Suradadi Kabupaten Tegal ditunjuk oleh Pemkab Tegal sebagai salah satu rumah sakit yang melayani peserta CPNS dan P3K lolos seleksi. 

Terutama dalam memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang sudah lolos seleksi. 

Kabid Pelayanan Medis dan Keperawatan RSUD Suradadi dr Abdul Hofur M Kes, Sabtu (8/1) mengatakan, pelayanan ini berlangsung sejak hari Senin (3/1) hingga Jumat (7/1). 

Pemeriksaan kesehatan ini meliputi tes kesehatan umum, tes bebas narkoba dan tes kesehatan rohani atau jiwa. RSUD Suradadi memang ditunjuk oleh Pemkab Tegal sebagai salah satu rumah sakit yang melayani para peserta CPNS dan P3K  yang sudah dinyatakan lolos seleksi. 

"Kita sudah melaksanakan hal itu. Karena kegiatan itu sudah berlangsung sejak Senin dan berakhir Jumat kemarin," katanya.

Pemeriksaan kesehatan ini, tambah Abdul Hofur, merupakan salah satu syarat untuk pemberkasan para peserta CPNS dan P3K di Kabupaten Tegal. Karena itulah, pihaknya memberikan kemudahan dalam melayani para peserta. (guh/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait