Identitas Kerangka yang Ditemukan Warga di Tegal Terungkap, Pergi dari Rumah karena Depresi

Senin 13-12-2021,15:20 WIB

Identitas korban yang jenazahnya ditemukan warga tinggal kerangkanya di sebuah kebun di Desa Kendalserut Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Senin (13/12) terungkap.

Kepastian itu setelah salah seorang anggota keluarganya mengadu kepada polisi. Informasinya, korban telah hilang meninggalkan rumah sejak 3 November lalu. 

Kapolres Tegal Kota AKBP Arie Prasetya Syafa’at melalui Kapolsek Pangkah AKP Awan Agus mengatakan pascaditemukannya jenazah korban, pihaknya langsung mengevakuasi dan berupaya mengidentifikasi korban. Selanjutnya, menginformasikan kepada masyarakat tentang adanya temuan kerangka mayat. 

"Kita menginformasikan kepada masyarakat barangkali ada yang kehilangan anggota keluarganya," katanya. 

Selang beberapa jam, kata Awan, pihaknya kedatangan salah seorang warga yang ingin memastikan, apakah kerangka itu merupakan kerabatnya. Setelah diizinkan melihat kondisi jenazah, warga itu mengenali dari pakaian yang tersisa pada kerangka korban. 

"Kemudian dari pihak keluarga yang diwakili kakaknya memastikan benar, bahwa kerangka tersebut adalah milik adiknya," tandasnya. 

Dari situlah akhirnya, kata Awan, identitas korban pun terkuak. Korban diketahui bernama Toyibu (31), warga Grobog Kulon Kecamatan Pangkah.

Dari keterangan kakaknya, korban meninggalkan rumah sejak 3 November lalu, karena depresi. (muj/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait