Dihujat Karena Ngotot Bicara Warisan dan Hak Asuh Cucunya, Doddy Sudrajat: Vanessa Angel Sudah Balik ke Saya

Selasa 30-11-2021,14:35 WIB

Dianggap berlebihan mempersoalkan harta peninggalan mendiang putrinya, hingga rencana membuat museum harta warisan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dihujat banyak warganet.

Terlebih, publik sebelumnya mengenal hubungan Vanessa dengan ayahnya kurang harmonis. Keduanya kerap berseteru di masa lalu saat Vanessa belum berumah tangga.

Hal itu dipertanyakan Gilang Dirga saat mengundang Doddy Sudrajat di kanal YouTube Adiez Gilang, Senin (29/11).

Doddy mengatakan dirinya tidak ingin mengenang masa lalu kelam dirinya dan Vanessa yang dipersoalkan netizen. 

Banyak jejak digital tentang perlakuan Doddy yang sempat tidak ingin mengurusi Vanessa lagi karena berseteru berkali-kali dengan putrinya.

Menurutnya apa yang perlu diingat adalah hubungannya dengan Vanessa sudah membaik setahun terakhir hingga meninggal dunia.

“Bagi saya menjawab pertanyaan (soal) di masa lalu, saya enggak mau bahas lagi. Intinya Vanessa sudah balik ke saya. Satu tahun ini betul-betul dekatnya dia sama saya. Begitu perhatian sama saya, sama keluarga, sama adiknya. Dia buatkan saya spesial ulang tahun saya,” jelasnya.

“Jadi kalau saya mau flashback lagi ke situ saya enggak mau melihat ke belakang, saya sudah melihat ke depan. Saya melihat Vanessa sudah sama saya. Dua tahun menikah sama Bibi, (Vanessa) sudah balik ke keluarga dan sudah fine-fine aja,” sambungnya dikutip dari Pojoksatu.

Dia juga menguak satu momen saat Vanessa meminta maaf terhadapnya.

“Bahkan Vanessa sudah minta maaf ke saya pas Lebaran, cuci kaki saya, dia minta maaf. Saya enggak mau lihat itunya. Saya melihat sisi positifnya. Antara ayah dan anak biasa itu ada pasang surutnya,” lanjutnya.

“Artinya saya enggak mau bahas itu lagi. Saya bahas Vanessa yang sudah jadi anak baik lagi, baik sama keluarga, perhatian sama adik-adiknya,” ujarnya.

Terhadap sahabat Vanessa yang menguak masa lalu, Doddy mengaku juga enggan membalas.

“Gimana saya enggak ngurus Vanessa, dari karir, masukan dia ke sekolah akting, vokal. Saya jadi enggak mau balas, dengar aja, saya senyum aja. Itu masa lalu yang artinya saya enggak mau flashback ke belakangan kalau netizen mau flashback silakan,” jelasnya. (nin/pojoksatu/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait