Sharp Raih The Most Creative Brand Communication, Predikat Merek Paling Kreatif di Indonesia

Rabu 13-10-2021,15:39 WIB

Hadir lebih dari 51 tahun di nusantara, Sharp Indonesia terus melakukan beragam inovasi. Tidak hanya melalui pengembangan produk, tetapi juga melalui beragam kegiatan branding guna memperkuat kesadaran merek dan menjalin ikatan dengan konsumennya. 

Melalui ajang Indonesia Brand Communication Championship 2021, Sharp Indonesia membuktikan tajinya dengan meraih predikat sebagai The Most Creative Brand Communication 2021. 

Program Sharp Bersedekah dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori Brand Activation. Mengantongi nilai 81.00 dari dewan juri, program Sharp Bersedekah dianggap kreatif dalam mengawal eksistensi merek dalam menghadapi tantangan disrupsi digital dan pandemik. 

Usai menerima piagam secara virtual, Pandu Setio selaku Sr. PR & Brand Communication Manager mengungkapkan apresiasi dan sukacita.

Menurutnya, penghargaan ini akan menjadi dorongan untuk terus melakukan inovasi baru guna meningkatkan brand engagement perusahaan, sekaligus dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Indonesia Brand Communication Championship 2021 dan seluruh dewan juri yang telah menetapkan program Sharp Bersedekah menjadi pemenang dalam kategori ini. Kami bersyukur, kerja keras yang dilakukan mendapatkan apresiasi dan rekognisi yang baik,” tutur Pandu.

Program Sharp Bersedekah sendiri merupakan program tahunan yang diselenggarakan setiap bulan Ramadan. Di tahun 2021, Sharp Bersedekah hadir dengan tujuan untuk meningkatkan empati masyarakat dengan mendorong mereka untuk melakukan donasi di masa pandemi.  

Melalui kegiatan tersebut, Sharp Indonesia mampu melibatkan masyarakat untuk saling berbagi dan berbagi kebahagiaan dan senyuman kepada anak-anak panti asuhan, yang pada bulan Ramadan tahun 2020 lalu, akibat pandemi mereka pun terdampak dengan berkurangnya bantuan yang mereka terima.

“Kami berharap melalui kegiatan branding seperti ini, kami tidak hanya memberikan value pada merek kami namun juga dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat," tutup Pandu. (*/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait