Jerinx Ditetapkan Tersangka, Nora Alexandra Stres Berat!

Minggu 08-08-2021,15:35 WIB

Bayang-bayang hukuman penjara untuk kedua kalinya bagi Jerinx SID membuat isterinya hilang fokus. Nora Alexandra dilanda bingung dan gusar. Keputusan apa yang akan ia ambil selanjutnya jika sang suami benar-benar dipenjara lagi.

Nora pun tiba-tiba minta didoakan atas kondisi psikisnya yang sedang tidak stabil. Penetapan tersangka sang suami atas kasus pengancaman membuatnya hilang fokus.

Ya, kondisinya itu ia beberkan melalui keterangan di Instagram Story miliknya.
 
Secara terbuka, Nora Alexandra meminta maaf kepada semua pihak yang telah menjalin kerja sama dengannya. Saat ini tanggung jawab itu belum bisa ia penuhi.

“Teruntuk semua brand ambassador (BA) yang kerjasama dengan saya (Nora), saya mohon maaf belum bisa posting review dan lain-lain,” tutur Nora.

“Dikarenakan saya belum bisa fokus ke kerjaan karena suami harus berurusan dengan hukum lagi,” lanjut model berwajah belasteran itu.

“Saat ini saya sedang bingung,” keluhnya.

Nora Alexandra pun minta didoakan agar bisa selalu sabar dan kuat menghadapi ujian rumah tangganya.

“Mohon doanya untuk saya bisa sabar dan kuat,” jelas Nora Alexandra.

Diketahui, suami Nora Alexandra sekaligus musisi asal Bali, Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka hasil gelar perkara,” cetus Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (7/8) dikutip dari Fajar.

Bukan kali pertama Jerinx berurusan dengan hukum. Sebelumnya ia sempat dipenjara selama 14 bulan atas kasus pencemaran nama baik ‘IDI Kacung WHO’.

Jerinx pun resmi bebas pada 8 Juni 2021. (dra/fajar/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait