Sergio Aguero Ingin Hengkang dari Barcelona, Messi Konon Bakal Digaji Rp677 Miliar Semusim di PSG

Minggu 08-08-2021,10:00 WIB

Kabar kurang sedap datang lagi dari Barcelona. Setelah Lionel Messi pergi, Sergio Aguero kabarnya juga sedang mencari celah untuk hengkang.

Anehnya, Aguero baru saja datang di Barcelona. Ia datang ke Camp Nou karena ingin bermain bersama Messi. Sayang Sang Messiah malah memilih pindah.

Dilaporkan media Inggris Mirror, Sabtu (7/8) kemarin, Sergio Aguero kesal karena merasa sudah dibohongi Barcelona. Pasalnya, salah satu janji klub adalah, ia bermain dengan Messi.

Maka kepergian Messi pun kabarnya bikin Aguero murka dan merasa sudah dikhianati klub asal Catalan itu. Aguero juga disebut sudah memberi instruksi tegas kepada para kuasa hukumnya untuk melihat isi kontrak, seakan mencari celah untuk benar-benar keluar.

"Tentu saja aku ingin main bareng Lionel. Aku kenal baik dengannya, kami sahabat." kata Aguero saat baru saja tiba di Barcelona, dari laman resmi klub, beberapa waktu lalu.

Messi memlilih pergi usai kontraknya habis dan tak memperpanjangnya. Ia kemungkinan hijrah ke PSG dan Manchester City yang memang sudah mengincarnya sejak tahun lalu.

Rumor Lionel Messi ke Paris Saint-Germain benar-benar santer terdengar. Gaji besar dan kontrak tiga tahun kemungkinan akan menjadi milik Messi di Paris.

PSG memang menjadi klub yang dikaitkan dengan Lionel Messi. Les Parisien getol mengejar Messi sejak tahun lalu.

Kini PSG berkesempatan besar mewujudkan impiannya. Surat kabar Prancis, L'Equipe, mengabarkan bahwa pertemuan pihak PSG dengan Messi sudah dilakukan dan menunggu kata sepakat.

Kabarnya pula, PSG juga bakal memberikan gaji fantastis sebesar 40 juta euro (Rp677 miliar) semusim untuk Messi. Jumlah itu mengalahkan gaji pemain termahal PSG, Neymar.

Apabila Lionel Messi menerima tawaran dari PSG, maka dia bakal mendapatkan gaji yang lebih tinggi dibandingkan yang didapatkannya di Barcelona.

Di Barcelona, pemain berusia 34 tahun itu meraup bayaran sebesar 35 juta euro (Rp 592 miliar) dalam kontrak terakhirnya. (pa/zul/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait