Dituding Tiru Gaya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting: Gue Enggak Meras

Kamis 17-06-2021,08:20 WIB

Gaya berpakaian Ayu Ting Ting dianggap meniru istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Pelantun 'Sambalado' itu pun angkat bicara.

Janda satu anak itu menjelaskan, bahwa ia bukan meniru gaya berpakaian siapapun, termasuk Nagita Slavina. Sebab, apa yang dikenakannya yang memang cocok dengannya.

"Plagiat gimana, yang diplagiatinnya,'' ujar Ayu Ting Ting, Rabu (16/6).

"Misal lu pakai baju warna hijau lu pakai warna hijau. Apa bisa dibilang lu juga pakai warna hijau, enggak dong karena sifatnya universal semua bisa pakai," lanjut Ayu Ting Ting.

Ia menegaskan, bahwa dirinya memiliki stylish, sehingga apa yang dirasa cocok akan dikenakannya. Jadi, tak ada meniru gaya siapapun.

"Ya kalau orang bilang gue plagiat, gue enggak merasa. Karena gue juga punya stylist, dia tau apa yang cocok dengan gua dan tau banget style gue seperti apa," tukasnya.

Sementara itu Nagita Slavina diketahui tengah hamil anak keduanya. Ia pun ngidam nonton film 'The Conjuring 3'. Sang suami, Raffi Ahmad pun menuruti kemauan istrinya itu, ia menyewa satu bioskop full demi menonton film tersebut.

Tak hanya Nagita Slavina yang nonton film tersebut, ia mengajak para crew RANS Entertainment. Mereka pun memuji kebaikan sang bos.

Hal itu seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, pada Rabu (16/6).

Ibu satu anak itu diberikan 100 lembar tiket nonton. Maklum karena kan ia menyewa satu studio biskop.

"Buat 100 orang, tapi kita enggak sampai 100 orang kan duduknya enggak boleh dempet-dempet," ujar Nagita.

Di dalam bioskop, mereka melakukan protokol kesehatan yang ketat. Mulai memakai masker hingga menjaga jarak.

"Yang penting kita seru-seruan, aku juga penakut sebenarnya, tapi kalau ramai-ramai gini aku berani," kata Nagita Slavina.

Hingga saat ini unggahan YouTube sudah lebih ditonton lebih dari 535 pengguna dan dikomentari 1,3 K. (din/zul/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait