Gemar Pose Nungging, Dinar Candy Sering Bikin Netizen Sesak Napas: Ketat Banget Kayak Protokol Kesehatan

Selasa 25-05-2021,08:00 WIB

Disc Jockey (DJ) Dinar Candy dikenal suka ceplas-ceplos dan keseksiannya. Belakangan ini dia kerap mengunggah foto pose nungging yang tentu saja membuat netizen kaum pria sesak napas.

Dalam unggahan terbarunya, dia membagikan potret nungging di balkon rumah. Tampak dia mengenakan mini dress bermotif flomar kecil bernuansa vintage dengan sedikit ruffles di bagian bawah. Ia padukan dress seksi tersebut dengan heels kuning.

Rupanya balon rumah menjadi spot foto kesukaan Dinar Candy. Lagi-lagi lokasi dan gayanya pun sama, yaitu nungging.

Di foto unggahan lain, dia mengenakan mini dress ungu dengan tali bagian dalam dress sengaja dikeluarkan. Hmm...entah supaya apa, mungkin biar tambah seksi kali ya.

Dengan pose sensual itu, Dinar memberikan keterangan foto yang memancing netizen berkomentar. "Gaya apa coba? Kasih nama #gayabelakang," katanya.

Sontak saja banyak netizen yang memuji keseksiannya dan berkomentar lucu. "Jadi simpenan tante Dinar Candy enak ya, hidupnya terjamin," tulis netizsen.

"Mukanya kayak Barbie Kumalasari," celetek netizen.

"Ketat banget kayak protokol kesehatan," timpal lainnya.

Meski begitu, Dinar Candy mengaku risih dengan tingkah laku Aldi Taher. Dia pun memblokir akun Instagram mantan istri Dewi Perssik itu.

"Aku sudah blokir sebenarnya akun IG sama WhatsApp dia," ujar Dinar ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sikap tegas Dinar Candy itu dianggap efektif. Aldi Taher pun jadi tak macam-macam dengannya.

"Kan aku pernah ditemui di dua program televisi. Pas ketemu, dia berubah baik,'' ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Aldi Taher belakangan sering menyerang Dinar Candy dengan dalih penebar maksiat lewat konten seksi. (din/zul/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait