Diduga Jadi Tempat Mesum, Deretan Gubuk di Pantai Blendung Pemalang Dibongkar Petugas Gabungan

Jumat 23-04-2021,16:33 WIB

Deretan gubuk di Objek Wisata Pantai Blendung Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang dibongkar petugas gabungan karena diduga jadi tempat mesum. 

Bangunan nonpermanen itu sedianya dibikin pemilik warung untuk para pengunjung yang hendak bersantai. Namun karena bangunannya tertutup, berpeluang disalahgunakan.

Kapolsek Ulujami AKP Suryadi mengemukakan, banyak aduan dari masyarakat terkait adanya gubuk tertutup di Pantai Blendung. 

"Karena itu kemudian kami tertibkan, kami minta pemilik warung untuk membongkar gubuk saat itu juga," katanya, Jumat (23/4).

Selain anggota Polsek Ulujami, patroli objek wisata yang dilakukan pada Kamis (22/4) itu, juga melibatkan Camat Ulujami Yanuar, Danramil Kapten Inf. Shodikin, serta Kepala Desa Blendung Riyanto. 

Menurut kapolsek, patroli gabungan Muspika dan Pemdes Blendung tersebut  bertujuan menciptakan kondusivitas wilayah, sehingga memberi rasa nyaman bagi masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Termasuk juga kami antisipasi pengunjung yang berbuat tidak etis di lokasi objek wisata," tambahnya.

Petugas saat itu juga mengimbau pihak pengelola untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan wisata.  Kemudian para pemilik warung juga diminta membatasi jam buka selama bulan puasa. (sul/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait