Mayat Pria Misterius yang Terdampar di Pantai Akhirnya Dimakamkan Warga

Selasa 20-04-2021,20:53 WIB

Mayat pria tidak dikenal yang ditemukan warga terdampar di Objek Wisata Pantai Wulanjati Desa Kendalrejo Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, akhirnya dimakamkan warga, Selasa (20/4) siang. 

Kapolsek Petarukan AKP Heru Irawan mengatakan, jenazah dimakamkan secara layak di pemakaman umum Desa Kendalrejo karena sampai sekarang tidak ada pihak keluarga yang mencari.

"Kami sudah menginformasikan temuan jenazah ke seluruh jajaran, namun karena tidak ada pihak keluarga yang menghubungi, kami lalu sepakat memakamkan korban secara layak," katanya.

Menurut Heru, kepolisian berusaha melacak identitas korban dengan pemeriksaan sidik jari oleh Inafis. Namun rekam sidik jari yang dimasukkan tidak terbaca. 

"Diperkirakan korban belum memiliki KTP elektrik, soalnya dimasukkan data Inafis tidak kebaca, padahal sidik jari masih utuh," jelasnya. 

Diketahui, mayat pria misterius itu pertama kali ditemukan warga yang tengah menunggu waktu berbuka di Pantai Wulanjati pada Senin (19/4) kemarin. Korban memiliki ciri-ciri berusia sekitar 51 tahun, serta mengenakan kemeja batik dan bercelana panjang kain warna hitam. (sul/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait