Amanda Manopo Nyaris Menjadi Korban Ilmu Hitam: Pernah Dikasih Makanan Terus Dipelet, Sumpah

Senin 05-04-2021,15:00 WIB

Digemarinya sinetron Ikatan Cinta membuat lokasi syuting ini banyak didatangi fans yang mengirimkan makanan.

Sayangnya, pengakuan mengagetkan diungkapkan aktris Amanda Manopo yang hampir menjadi korban ilmu hitam yang dikirim seseorang lewat makanan.

Dikutip dari Pojoksatu, ada satu momen mantan kekasih Billy Syahputra itu ingin menyantap salah satu makanan itu. Namun, dilarang oleh orang yang bisa melihat dunia lain.

Saat itu, makanan yang hendak dimakan Amanda diduga mengandung hal-hal gaib yang membahayakan.

“Soalnya waktu itu pernah dikasih makanan terus dipelet, sumpah, beneran, aku enggak ngerti. Ada orang yang bisa ngelihat. Aku mau makan, tangan aku dipiss (ditampol), enggak boleh itu ada sesuatunya,” jelasnya di Insertlihite, Minggu (4/4).

Setelah kejadian itu, Amanda tidak lagi berani memakan makanan dari luar dengan sembarangan. 

“Habis itu aku sudah mulai enggak berani,” lanjutnya.

Amanda mengatakan selama ini memang memilih kebiasaan yang santai di lokasi syuting dengan tidak melakukan penjagaan ketat.

Salah satunya, orang bebas masuk ke kamarnya bahkan security.

“Kamar gue itu, walaupun gue tidur di sana, enggak pernah gue kunci siapapun yang mau masuk. Siapapun yang mau nongkrong di kamar gue itu sangat dipersilakan, kayak security, kru, siapapun, kalau mau masuk monggo,” ungkapnya.

Bahkan, saking bebas dan dekatnya dengan sesama kru, Amanda rela dimintai tolong apapun.

“Kan saya nggak pernah dihargai sebagai artis. Kadang Manda bikinin kopi dong, serius ya gue bikinin,” sebut pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta itu. (nin/pojoksatu/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait