Diduga Hanyut di Kali Comal, Pria Tua di Pabuaran Pemalang Masih Dalam Pencarian

Senin 08-03-2021,21:02 WIB

Diduga hanyut di Kali Comal, seorang warga di Desa Pabuaran Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, hingga kini masih dalam pencarian oleh sejumlah petugas dan relawan kebencanaan, Senin (8/3). 

Kapolsek Bantarbolang AKP Abdul Kholik membenarkan kejadian itu. Menurutnya, korban seorang pria tua bernama Rahadi berusia 76 tahun. 

"Sehabis salat Subuh, koban meninggalkan rumah tidak pamit keluarga, sudah dicari namun nihil, karena dekat sungai dimungkinkan korban hanyut," kata Kapolsek, saat dihubungi radartegal.com. 

Dijelaskanya, saat pergi dari rumah korban membawa jeriken tempat air dan menuju ke arah sungai. Karena korban tidak kunjung pulang, pihak keluarga bersama warga akhirnya menyusul, dan hanya menemukan jeriken milik korban tergeletak di pinggir sungai. 

Petugas Tim Reaksi Cepat BPBD Pemalang Firdas menyebut, pencarian korban dilakukan dengan menyisir aliran Kali Comal menggunakan perahu karet. Pencarian dilakukan ke arah utara sejauh kurang lebih 2 km. 

"Ada 27 petugas yang ikut melakukan pencarian, kita bagi dua tim, namun sampai pukul 17.00 korban belum ditemukan," kata Firdas.

Karena cuaca sudah gelap, menurutnya, pencarian kemudian dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi. (sul/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait