Usai Heboh Batalkan Pernikahan, Ayu Ting Ting Malah Panik Terjaring Razia di Bogor

Sabtu 06-02-2021,14:30 WIB

Di tengah hebohnya kabar batalnya rencana pernikahan dengan kekasihnya, Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting kembali menjadi pusat pemberitaan awak media.

Hal ini menyusul insiden kecil yang dia alami di Bogor. Penyanyi 28 tahun itu disorot lantaran terjaring dalam razia ganjil genap yang sedang berlaku di Kota Hujan tersebut. 

Niat pelantun Sambalado itu untuk rileks di sana pun terpaksa diurungkan.

Ayu diketahui melintasi pos sekat Baranangsiang atau Pintu Tol Bogor, Bogor Timur, Kota Bogor diberhentikan petugas, Sabtu (6/2). Dia pun harus putar haluan dan tidak bisa meneruskan perjalanan.

Ibu satu anak itu diduga ingin menuju villa miliknya yang ada di Puncak Bogor.

Saat ditanya oleh petugas, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu sedang mengendarai mobil scooper kuning berplat B 2409 SOJ.

Ayupun jujur mengakui kalau tidak mengetahui bahwa di Kota Bogor sedang diterapkan ganjil-genap. Wajahnya tampak panik dan kebingungan ditanyai petugas.

“Saya enggak tahu Pak, kalau ada ganjil genap, maaf ya, Pak,” singkat Ayu kepada petugas.

Ayu tak menjelaskan tujuannya saat mendatangi kota hujan tersebut. Namun ia sempat menunjuk arah.

Ayu pun langsung memutarbalikan kendaraannya dan kembali ke Jakarta.

Kadishub Kota Bogor Eko Prabowo membenarkan adanya kejadian tersebut. 

“Iya tadi itu Ayu Ting Ting, saya yang tanya-tanya dia,” kata Eko.

Eko Prabowo menyebut, Ayu Ting Ting terpaksa diminta memutar balik kendaraannya dan masuk kembali ke jalur Tol Jagorawibarah Jakarta karena dianggap keperluannya ke Kota Bogor tidak mendesak.

“Mau main ke Bogor, tujuannya mau main saja. Ya kita putar balik karena dianggap keperluannya tidak mendesak,” ujar Eko.

Seperti diketahui, Ayu baru mengumumkan batalnya pernikahan dengan Adit yang rangkaian prosesnya akan dimulai pada 14 Februari, tepat hari Valentine. Tanggal itu, Ayu seharusnya dilamar dan resepsi akan digelar 20 Februari di Hotel Margo Depok.

Tags :
Kategori :

Terkait