Pengusaha Muda Diminta Gayeng Supaya Perekonomian Berputar Lebih Baik

Kamis 17-12-2020,21:33 WIB

Para pengusaha muda di Kabupaten Tegal dalam mengembangkan usaha diminta lebih gayeng agar roda perekonomian dapat berputar lebih baik. 

Hal ini diungkapkan Pembina Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Jawa Tengah Setya Teguh Yuwana, saat menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) FKP Jawa Tengah di salah satu hotel di Slawi Kabupaten Tegal. 
Kata Setya Teguh Yuwana, Kamis (17/12). 

Dia berharap, iklim wirausaha di kalangan pemuda bisa semakin berkembang dan seksi di wilayah Jawa Tengah. Karena kalau itu dilakukan, Forum Kewirausahaan Muda di Jawa Tengah akan lebih Gayeng. 

"Kami mengajak para pengusaha muda untuk lebih bekerja keras lagi. Supaya perekonomian bisa berjalan dengan baik," katanya.

Ketua Umum DPP FKP An Nur Budi Utama saat membuka acara Muswil Jawa Tengah melalui zoom meeting menyampaikan, tujuan dari muswil ini selain memilih kepengurusan yang baru, juga nantinya FKP bisa menjadi wadah bagi wirausaha untuk berjamaah membeli, memasarkan, menggunakan produk–produk UKM lokal. 

"Ini akan sangat membantu roda perekonomian ke depannya. Untuk itu kami mengajak para pengusaha muda lebih giat lagi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muswil FKP Jawa Tengah Atika Rahma Diana menuturkan, kegiatan yang berlangsung secara online dan offline ini tetap menggunakan standar protokol kesehatan. Para peserta muswil dibatasi hanya 20 peserta. Peserta muswil merupakan perwakilan dari anggota FKP yang terdiri dari berbagai macam usaha. 
Peserta yang online adalah perwakilan dari DPW Jawa Tengah sebelumnya dan DPP FKP. (guh/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait