Tips Bikin Konten OOTD Makin Awesome dengan Smartphone

Senin 07-12-2020,15:21 WIB

Buat kamu yang terpaksa harus membuat konten di luar ruang atau lokasi tertentu, harus ingat untuk selalu stay safe dari Covid-19. Tetap patuhi protokol kesehatan di manapun berada. Untuk itu Samsung membantu kamu dengan menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe yang akan menginformasikan berbagai hal seputar Covid-19, jadi kamu tetap bisa selalu waspada.  

Dalam aplikasi C-Safe ini memuat info data statistik Covid-19 nasional di area tempat pengguna berada, level risiko dari zona tempat pengguna berada atau tempat yang ingin dikunjungi, daftar rumah sakit rujukan dan penyedia test Covid-19 di sekitar area pengguna, termasuk informasi dan program untuk mendukung gaya hidup sehat.

Pada Samsung C-Safe, terdapat informasi dan berita kesehatan terbaru, termasuk mengingatkan pengguna untuk rutin mencuci tangan karena aplikasi ini sudah terintegrasi dengan aplikasi Wash Hand. Pengguna juga dapat memilih berbagai program training olahraga melalui aplikasi Samsung Health yang juga terintegrasi dengan aplikasi Samsung C-Safe.

Denny Galant, Head of IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia menjelaskan,
Samsung C-Safe dibuat oleh anak-anak muda Indonesia di bawah naungan Samsung Research Indonesia. 

“Setelah mengunduh Samsung C-Safe, cukup dengan membuka aplikasi, pengguna dapat langsung mengetahui kondisi pandemi di sekitarnya atau lokasi tujuan jika ia perlu beraktivitas di luar rumah. Melalui informasi ini, kami berharap masyarakat Indonesia dapat melindungi dirinya, keluarga dan masyarakat sekitarnya, serta selalu waspada, khususnya saat berada di zona tidak aman,” jelas Denny.

Samsung C-Safe telah dapat diunduh melalui Galaxy Store dan Play Store untuk para pengguna smartphone android, dan dapat diakses melalui https://www.samsung.com/id/samsung-c-safe. (adv/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait