Suami Zaskia Gotik Sulit Ketemu Anak

Sabtu 21-11-2020,08:40 WIB

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang mengunggah foto bersama sang anak, Aqila Ramadhania. Sirajuddin memberikan keterangan seakan tengah kesulitan untuk bertemu Aqila yang diasuh oleh mantan istrinya, Imel Putri.

"Sabar ya nak...insha allah nanti pasti ketemu kumpul sama dede arsila. Doakan aja orang2 itu segera dapat hidayah," tulis Sirajuddin di akun Instagramnya, kemarin (20/11).

Warganet menduga bahwa Imel Putri telah melarang sang anak untuk bertemu dengan ayah kandungnya.

Imel pun memberikan klarifikasi. Lewat unggahan di Instagram Stories, Imel menyindir soal orang yang serakah dan tidak bersyukur.

"Banyak yg mengerti arti 'bersyukur' tapi tidak tahu cara nya! Bahagialah dengan yg kalian punya sekarang, tau arti cukup! Jangan serakah! Jangan ambil kebahagiaan orang lain hanya untuk melengkapi kebahagiaan mu," tulis Imel.

"Nikmati jalan hidup mu sendiri karena orang lain juga berhak bahagia bukan hanya kamu! Tidak ada alasan yg benar jika itu menyakiti orang lain. Bahagia lah dengan cara mu. Aku pun begitu," sambung Imel.

Curhatan hati Imel itu pun langsung ramai diunggah ulang akun gosip di Instagram. Tak ayal netizen langsung memberikan komentar-komentar pedas.

"Padahal waktu pesta ultah putrinya.. Kan mrk baik2 aja," tulis netizen.

"Anak yg selalu jd korban emang ya kalo ada yg namanya perceraian," timpal netizen lainnya.

"Palingan si cowok mau ambil anaknya biar lengkap keluarga barunya trus si cewek gak mau dan bilang untuk tidak serakah karna dia berhak bahagia dengan anaknya kan sudah punya anak dan istri baru," kata warganet.

Seperti diketahui, istri Sirajuddin, Zaskia Gotik baru saja melahirkan seorang putri mungil nan cantik yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani. (din/zul/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait