Kritik Pernyataan Musni Umar, Ngabalin: Katanya Rektor dan Guru Besar Tapi Kok Isi Kepalanya Hanya Ada Sampah

Sabtu 31-10-2020,15:48 WIB

Pernyataan Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar yang menyebut politik bumi hangus telah dijalankan pemerintah sebagai respon pernyataan Ali Mochtar Ngabalin yang meminta Refly Harun dan Ustaz Yahya Waloni rupanya masih berlanjut. 

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) balik mengkritik Musni Umar. Dia bahkan menyebut isi kepala Musni hanya ada sampah.

“Katanya REKTOR dan GURU BESAR tapi koq isi kepalanya, hanya ada SAMPAH. Kenapa ya?,” tulis Ngabalin di Twitternya, @AliNgabalinNe, Sabtu (31/10) dikutip dari Fin. 

Awalnya, Ali Mochtar Ngabalin meminta kepada polisi untuk menangkap Refly selaku pemilik kanal YouTube dan Ustaz Muhammad Yahya Waloni yang kerap memberikan kritik keras kepada pemerintah.

Namun, hal itu dikritik Musni. Pasalnya, Ustaz Muhammad Yahya Waloni yang tidak ada sangkut-pautnya dengan kasus Gus Nur, tetapi diminta untuk ditangkap.

“Ini sudah politik bumi hangus siapa yang mengkritik dilaporkan ke aparat dan diminta untuk ditangkap. Pada hal dalam negara demokrasi wajar ada kritik,” tulis Musni Umar. (dal/fin/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait