Mbak Nana Trending Topic Gara-gara Wawancara Kursi Kosong: Mengapa Menghilang, Pak?

Selasa 29-09-2020,16:46 WIB

Gara-gara wawancara dengan kursi kosong, seolah tengah berbicara dengan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto yang tak kunjung hadir setelah diundang kesekian kalinya ke acara Mata Najwa yang tayang di TV Narasi, Mbak Nana pada Selasa siang (29/9) terus jadi sorotan. 

Dia bahkan memuncaki trending di Twitter. Sampai pukul 10.50 WIB, sudah 21.500 cuitan yang menyertakan Mbak Nana. Saat ditelusuri, ternyata Mbak Nana adalah Najwa Shihab.  

Presenter Najwa Shihab melemparkan sederetan pertanyaan terkait cara penanganan pandemi virus corona (Covid-19) di dalam negeri. Najwa Shihab yang mewawancarai kursi kosong seolah tengah berhadapan dengan Menkes Terawan diunggah YouTube Najwa Shihab pada Senin (28/9). 

"Mengapa menghilang, Pak? Anda minim sekali muncul di depan publik memberi penjelasan selama pandemi. Rasanya menteri kesehatan yang paling low profile di seluruh dunia selama wabah ini hanya Menteri Kesehatan Republik Indonesia," demikian salah satu pertanyaan yang diungkapkan Najwa saat berhadapan dengan kursi kosong dikutip dari Genpi. 

Dalam kesempatan itu, Najwa juga ingin menyampaikan pertanyaan publik pada menkes. Hal itu ia unggah di akun Instagram-nya. (Genpi/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait