Si Jago Merah Mengamuk, Rumah di Brebes Ludes Terbakar

Selasa 04-08-2020,17:41 WIB

Musibah kebakaran terjadi di Kabupaten Brebes, Selasa (4/8). Kejadian yang terjadi sekitar pukul 12.45 WIB itu terjadi di Desa Tanjungsari Kecamatan Wanasari.

Dari laporan yang diterima dari Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas dan Damkar Kabupaten Brebes menyebutkan, rumah yang terbakar itu milik Roisah.

Informasi yang didapat, awal mula kejadian itu, pemilik rumah mencium aroma bahan yang terbakar dari dalam rumah. Setelah mengecek, dia melihat sudah ada kobaran api.

"Kemudian Ibu Roisah langsung teriak minta tolong. Warga yang berdatangan membantu memadamkan api dengan alat seadanya," ungkap Kepala Satpol PP Brebes Supriyadi.

Saat proses pemadaman, salah seorang warga langsung menelepon kantor Satpol PP. Mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk membantu proses pemadaman. 

"Penyebab kebakaran diduga karena kosleting listrik," terangnya.

"Api berhasil dipadamkan beberapa menit kemudian setelah dilakukan pemadaman oleh tim damkar, kepolisian, TNI dan dibantu warga setempat," lanjutnya.

Dijelaskannya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Untuk total kerugian, pihaknya masih belum bisa memperkirakan.

"Untuk korban jiwa nihil," pungkasnya. (ded/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait