Gelar Prestige Gathering, Telkomsel: Mendengar Pelanggan Selalu Jadi Awal dari Inovasi

Gelar Prestige Gathering, Telkomsel: Mendengar Pelanggan Selalu Jadi Awal dari Inovasi

Telkomsel Prestige Gathering--

SEMARANG, radartegal.comTelkomsel Prestige Gathering digelar di Hotel Tjokro Klaten pada 16 Oktober 2025 dan Braling Grand Hotel Purbalingga, 21 Oktober 2025. Kegiatan itu digelar sebagai bentuk komitmen Telkomsel untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan setia melalui kegiatan.

Kegiatan diikuti pelanggan Telkomsel Prestige. Yakni pelanggan pilihan yang telah menggunakan layanan Telkomsel lebih dari enam bulan, dengan rata-rata penggunaan bulanan (ARPU) di atas Rp,300 ribu (Platinum) dan Rp 1 Juta (Diamond).

Melalui kegiatan ini, Telkomsel ingin mendengar langsung pengalaman. Serta, harapan pelanggan terhadap layanan dan produk Telkomsel. 

Selain itu, juga memperkenalkan berbagai manfaat dari program loyalitas Telkomsel Prestige yang memberikan beragam keuntungan. Mulai dari layanan prioritas, jaringan premium, hingga penawaran eksklusif gaya hidup dan hiburan.

BACA JUGA: Lewat Sharing Session, Telkomsel dan UNS Bekali Mahasiswa Hadapi Dunia Kerja

BACA JUGA: Telkomsel Serahkan Grand Prize Mobil Listrik BYD Dolphin kepada 13 Pemenang SIMPATI HOKI se Indonesia

GM Mobile Consumer Business Region Jawa Tengah and DIY, Gamada menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pelanggan yang telah meluangkan waktu untuk hadir hari ini. Baginya, acara itu bukan sekadar bentuk apresiasi, tetapi juga ruang untuk mendengar dan belajar langsung dari pengalaman pelanggan. 

"Setiap masukan yang kami terima hari ini sangat berarti. Karena menjadi bahan berharga bagi Telkomsel untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas layanan," katanya.

Para pelanggan pun menyambut positif kegiatan ini. Salah satu pelanggan Prestige dari Purbalingga menyampaikan, program seperti ini membuatnya merasa dihargai. 

"Tidak hanya diberi reward, tapi juga didengarkan. Semoga Telkomsel sering mengadakan kegiatan serupa agar kami bisa terus berbagi pengalaman dan memberi masukan langsung," katanya.

Seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan pelanggan yang terus berubah, Telkomsel menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan berbenah. Agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan setianya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait