Jalak Suren Dipilih Jadi Maskot Pilkada Kota Tegal 2024

Jalak Suren Dipilih Jadi Maskot Pilkada Kota Tegal 2024

KPU Kota Tegal rilis lirik Jingle Pilkada Kota Tegal 2024--

RADAR TEGALGrup musik Drive sukses menghadirkan jingle Pilkada Kota Tegal 2024 yang berjudul ‘Bersama Kita Memilih’. Dalam acara konser Musik Demokrasi Kebangsaan yang digelar oleh KPU setempat.

Konser tersebut berlangsung di Jalan Pancasila pada, Sabtu 11 Mei 2024 malam tersebut, sukses menyita perhatian ribuan penonton. Penampilan vokalis Drive, Axl Ramanda, sangat memukau ketika membawakan jingle Pilkada tersebut di depan tamu undangan dan penonton.

Suasana konser semakin meriah dengan kehadiran jingle Pilkada yang enak didengarkan dan mengundang semangat untuk turut serta dalam proses pemilihan kepala daerah. Jingle Pilkada ini digarap dengan melibatkan berbagai seniman, budayawan dan tokoh di Kota Tegal.

Dengan aransemen khusus dari Republik Cinta Management (RCM) yang dimiliki oleh Ahmad Dhani. Jingle tersebut berhasil menciptakan nuansa yang mendukung semangat demokrasi dan kebangsaan di tengah masyarakat.

BACA JUGA: Gelar Silaturahim, Ulama Muda di Tegal Dukung Ahmad Luthfi Maju dalam Pilkada Serentak 2024

Jingle ini sungguh memiliki pesan-pesan yang penting, terutama pesan untuk mengajak semua orang agar turut serta dalam menyukseskan Pilkada pada tanggal 27 November 2024. Diharapkan jingle Pilkada Kota Tegal ini akan menjadi motivasi bagi para pemilih agar tidak golput.

Lirik Jingle Pilkada Kota Tegal 'Bersama Kita Memilih'

Berikut lirik jingle Pilkada Kota Tegal 2024, berjudul ‘Bersama Kita Memilih’ bergenre reggae dipadukan dengan rap :

Lima tahun sekali pemimpin berganti

Kita merayakan pesta demokrasi

27 November saatnya kita memilih

Pemimpin Kota Tegal dan juga wakilnya

Pilih yang amanah

Dan juga yang berkah

Sumber: