Torehkan Prestasi Gemilang, 16 Anggota Polres Tegal Diganjar Reward

Torehkan Prestasi Gemilang, 16 Anggota Polres Tegal Diganjar Reward

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memberikan rewad pada anggota berprestasi dalam gelar apel pagi.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID -  Gelar apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tegal kali ini sedikit berbeda. Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK  berkesempatan memberikan reward pada 16 anggotanya yang dinilai berhasil mengemban tugas di bidangnya.

Sedikitnya ada 16 orang anggota Polres Tegal mendapatkan reward kinerja kali ini. Di antaranya 3 anggota Seksi Humas, masing-masing  Bripka Agustinus Bs, Bripka Winara Setyo Permadi, Bripda Abel Hidayat.

Sebagai Operator Quick Wins Presisi program III rangking pertama  capaian 100 persen, sebagai pengelola media aktif dan responsif sehingga mendapat verifikasi (centang biru) dari Instagram.

Dan sebagai  Content Creator, Quick Respon pengaduan masyarakat di media sosial Polres Tegal, serta aktif dalam melaksanakan patroli cyber di media sosial.

BACA JUGA:BNN Kota Tegal TNI dan Polri Kosek Semua Blok Lapas Brebes, Ada Apa Ini?

"Apresiasi kinerja anggota ini kami berikan kepada mereka  yang berprestasi dan umumnya kepada seluruh anggota Porles Tegal yang telah berhasil menciptakan situasi kamtibmas kondusif di Kabupaten Tegal. Kita masih memiliki tugas memberantas tawuran sampai ke akar-akarnya. Disini anggota Satreskrim, dibantu polsek-polsek untuk dapat mengusut tuntas kenalakan remaja, agar tidak terjadi lagi di Kabupaten Tegal," ujar Kapolres Senin 20 Maret 2023.

Dikesempatan ini, dia juga mengajak semua anggota untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknuya terkait seluruh aspek jelang tahun politik 2024.

Hindari pelanggaran anggota yang dapat mencemari citra Polri yang akan mendapat tindakan tegas dari institusi yang dipimpinya. 

"Perhatikan penampilan petugas berseragam maupun non uniformagar sesuai Perkap, karena salah satu penilaian masyarakat adalah penampilan seragam yang dapat mencerminkan kesiapan anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," cetusnya.

BACA JUGA:Calon Jamaah Haji Jatinegara Tegal Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Reward kali ini juga diberikan kepada Bripka Andri Adi SH, anggota Satsamapta selaku intruktur pelatihan samapta terbaik. Bripka Yuniar Adhitya, anggota Sipropam selaku petugas bidang penyidikan dan pemberkasan Kode Etik Profesi Polri terbaik.

Bripda Firlana Zalman, anggota Sipropam selaku juara 3 Perwakilan Prov Jateng Kejurnas Bola Tangan. Bripda Rasita Widiya Astuti, anggota Bagren selaku operator peningkatan kinerja dan penyerapan anggaran. 

Berikutnya, Bripda Mierza Dwi Rizki SH, anggota Sikeu selaku Operator Aplikasi digital SAKTI Keuangan terbaik Polres Tegal. Bripka Irwan Nofianto Harjatmo, Bhabinkamtibmas Polsek Slawi atas kepekaan dan kepedulian sosial membantu mengupayakan warga disabilitas berupa identitas diri sehingga bisa terdaftar mendapatkan bantuan pemerintah.

Serta 5 anggota Polsek Margasari Aiptu Abdur Rohim SH, Aipda Aris Riyadi SH, Bripka  Aris Sunyarni SH, Bripka Heri Agus Kastanto, Bripka Darwono Efendi. Atas upaya menggagalkan aksi tawuran remaja di Desa Pakulaut Margasari.

Sumber: