Cara Ikut Sharp Lovers Day Berhadiah Trip ke Raja Ampat, Mudah dan Gak Ribet Gaes

Cara Ikut Sharp Lovers Day Berhadiah Trip ke Raja Ampat, Mudah dan Gak Ribet Gaes

Pelanggan setia Sharp sedang diberi penjelasan tentang cara ikut Sharp Lovers Day yang hadiah utamanya trip ke Raja Ampat.-Sharp Indonesia-

JAKARTA, RADARTEGAL.COM - Sharp Indonesia tidak pernah berhenti memberikan layanan terbaik bagi konsumen setianya di nusantara. Masih dalam rangkaian perayaan hari jadi Sharp Corporation Indonesia, kampanye penjualan Sharp Lovers Day - Eco Vaganza hadir kembali untuk memanjakan konsumen.

Sharp Lovers Day - Eco Vaganza kali ini mengangkat tema lingkungan yang sejalan dengan tema perayaan hari jadi Sharp Corporation.

Diketahui di hari jadinya yang ke 110 tahun, Sharp Corporation menetapkan visi bisnisnya, yaitu ‘Mengubah Dunia dengan teknologi 8K+5G dan AIOT’ yang dibenamkan pada rangkaian produk Sharp terbaru.

BACA JUGA:Digipay, Wujud Transparansi dan Akuntabilitas Belanja Pemerintah

Dalam mewujudkan visinya tersebut, Sharp Corporation akan melakukan empat kebijakan utama yaitu, memperkuat bisnis yang terkait kesehatan, berkontribusi pada karbon netral, manajemen berdasarkan HITO (masyarakat) dan terakhir menjadi perusahaan global.

Sharp Lovers Day - Eco Vaganza memiliki 110 hadiah menarik yang diundi bagi konsumen Sharp yang beruntung dengan melakukan pembelian produk elektronik apa saja selama periode 1 Desember 2022 hingga 31 Maret 2023 di toko manapun, baik offline dan online.

Hadiah Utama yang disediakan berupa trip eco wisata ke Raja Ampat untuk 3 orang pemenang (setiap pemenang bisa mengajak 1 orang) dan masih banyak hadiah lainnya.

BACA JUGA:2022 Asia Artist Award AAA After Stage, Hwang Min Hyun Bius Penonton, Lyodra Ginting Raih Penghargaan

Hadiah lain yang disiapkan seperti 88 poin Cocoro Life senilai @IDR 500.000, 10 unit smartphone Sharp AQUOS V6 5G IGA series, 5 unit laptop Dynabook Satelite pro C40J13, 4 unit Selis electric bike type Agats.

Andry Adi Utomo, selaku National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia menerangkan, caranya untuk mengikuti promo ini sangat mudah.

Konsumen cukup berbelanja produk Sharp apa saja minimal senilai IDR 2.000.000 (berlaku kelipatan). 

BACA JUGA:6,86 Gram Tembakau Gorila, Sabu dan Obat-obatan Terlarang Dimusnahkan Kejari Kabupaten Tegal

“Bagi konsumen yang melakukan pembelian dapat langsung mengunduh aplikasi Sharp ID yang tersedia di android dan iOS dan segera mendaftarkan transaksi pembelanjaannya dengan cara mengisi data diri dan meng- input no seri produk yang telah dibeli,” jelas Andry.

Tim administrasi Sharp akan melakukan verifikasi data yang masuk. Dalam waktu maksimal 5x24 jam, konsumen akan segera mendapatkan poin dan juga nomor undian yang akan diundi pada 13 April 2023. 

Sumber: