Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang dalam Saluran Air di Tegal

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang dalam Saluran Air di Tegal

Petugas gabungan berupaya keras melakukan evakuasi terhadap mayat tanpa identitas yang ditemukan di saluran--

TEGAL, radartegal.com - Sesosok mayat tanpa ditemukan warga mengembangkan di saluran air Jalan Gajahmada Kota Tegal Senin 21 Oktober 2024. Saat ditemukan, korban masih mengenakan baju, celana pendek dan bersandal jepit.

Usai mendapatkan laporan kejadian itu, petugas kepolisian datang ke lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Itu, dilakukan untuk mengungkap identitas korban sekaligus memastikan penyebab kematian. 

Kapolsek Tegal Barat Kompol Aries mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap korban. Sebelumnya, korban ditemukan warga sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Setelah tiba di lokasi kita melakukan olah TKP dan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Kardinah. Di lokasi kejadian, kami tidak menemukan adanya identitas," katanya. 

BACA JUGA: Mayat di Brebes Ditemukan Mengapung di Sungai Rambatan, Bikin Geger Warga Kedungbokor-Larangan

BACA JUGA: Penemuan Mayat di Embung Kradenan Brebes Gegerkan Warga, Begini Kondisinya

Menurut Kapolsek, pihaknya belum bisa memberikan penjelasan banyak. Karena penemuan mayat ini baru tahap evakuasi. 

"Korban ditemukan nyungsep di saluran air. Saat ini, kami telah membawa jenazah ke RSUD Kardinah," tegasnya. 

Sementara dari pantauan Radar di lapangan, penemuan mayat laki-laki tak dikenal itu masih menggunakan baju dan celana pendek. Termasuk sandal jepit yang masih baru. 

Kendati demikian, penyebab kematian korban masih belum diketahui. Kondisi ini juga sempat menyedot perhatian pengguna Jalan Gajahmada dan Jalan Sudirman yang siang itu tengah melintas. 

Sumber: