Murah Banget, Segini Cicilan Honda Supra X 125 September 2024

Murah Banget, Segini Cicilan Honda Supra X 125 September 2024

BEBEK HONDA - Honda Supra X 125 adalah pilihan motor bebek yang nggak hanya irit bensin tapi juga punya performa yang cukup oke untuk dipakai sehari-hari.-(Foto: Zoals Prasetyo)-

Konsumsi Bahan Bakar Honda Supra X 125

Salah satu keunggulan utama dari Honda Supra X 125 adalah konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. Berdasarkan uji coba terbaru, motor ini bisa menempuh 57,2 kilometer hanya dengan 1 liter bensin!

Bayangin, kalian cuma perlu isi tangki sebanyak 4 liter untuk menempuh jarak hingga 228,8 kilometer. Jadi, kalau kalian sering bolak-balik kerja atau jalan jauh, motor ini benar-benar ngirit banget.

Harga Terjangkau di Tahun 2024

Selain irit bensin, Honda Supra X 125 juga terkenal dengan harga yang ramah di kantong. Di September 2024, motor ini masih jadi salah satu pilihan motor bebek yang ekonomis dengan harga mulai dari Rp 19,9 juta untuk tipe Spoke FI atau varian dengan pelek jari-jari.

Kalau kalian pengen yang lebih keren, tipe CW FI yang sudah pakai velg racing bisa kalian bawa pulang dengan harga Rp 20,925 juta.

BACA JUGA: Bekasnya Semakin Dicari, Honda Supra Fit yang Rutin Diservis Bisa Tembus 70 Km per 1 Liter Pertalite

BACA JUGA: Hadiri Jambore Nasional Supra di Klaten, 1.600 Bikers Seru-seruan Hingga Adu Modifikasi

Kedua harga tersebut sudah termasuk On The Road (OTR) Jakarta, jadi kalian tinggal bayar harga tersebut dan motor siap buat dibawa pulang.

Pilihan Kredit Honda Supra X 125

Buat kalian yang pengen punya motor ini tapi belum siap bayar cash, tenang aja! Dealer Honda di beberapa daerah menawarkan skema kredit yang bisa bikin impian punya Honda Supra X 125 jadi kenyataan. Cicilan per bulannya cukup ringan, jadi nggak akan bikin beban finansial kalian terlalu berat.

Untuk tipe Spoke FI, kalian bisa cicil mulai dari Rp 815 ribu per bulan dengan tenor cicilan selama 35 bulan. Sementara itu, kalian hanya perlu menyiapkan Down Payment (DP) sebesar Rp 4,9 juta untuk memulai cicilan.

Kalau kalian lebih tertarik dengan tipe CW FI, angsurannya juga nggak jauh berbeda. Cicilannya mulai dari Rp 844 ribu per bulan dengan DP Rp 5,1 juta. Jadi, tinggal sesuaikan aja sama kebutuhan dan kemampuan finansial kalian.

BACA JUGA: Review Honda Dash 125 Terbaru, Pilihan Motor Bebek Terbaik Kembaran Supra X

Sumber: