Maarten Paes Bisa Main saat Lawan Arab Saudi dan Australia, PSSI Jangan PHP Lagi

Maarten Paes Bisa Main saat Lawan Arab Saudi dan Australia, PSSI Jangan PHP Lagi

KUAT - Kehadiran kiper Maarten Paes, akan menambah kuat gawang Timnas Indonesia saat melakoni putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.--

Selain karena berhasil masuk Major League Soccer (MLS) All-Star 2024 atas aksi ciamiknya bersama FC Dallas, Maarten Paes juga diminati klub kasta teratas Liga Italia, Empoli. Menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, Maarten Paes menjadi bidikan utama Empoli pada bursa transfer musim panas 2024.

“Empoli segera menyiapkan kontrak baru untuk meminjam lebih dulu dengan opsi permanen di akhir musim untuk kiper FC Dallas, Maarten Paes,” tulis Gianluca Di Marzio di akun Instagram-nya, @gianlucadimarzio.

Jika benar gabung Empoli, Maarten Paes akan diplot sebagai kiper utama. Ia akan menggantikan kiper utama Empoli musim lalu yang kembali ke klub asalnya Napoli, yakni Elia Caprile.

BACA JUGA: 4 Pemain Tambahan Timnas Indonesia Jelang Laga FIFA Match Day, Netizen Berharap Maarten Paes Masuk Line Up

Meski Empoli hanya menempati posisi 17 di Liga Italia 2023-2024, tetap saja Maarten Paes dihitung mengalami peningkatan karier jika gabung mereka. Sebab, Italia merupakan salah satu kompetisi terbaik di dunia saat ini.

Terbukti di Liga Champions 2024-2025, Italia merupakan satu dari dua negara yang mengirimkan lima perwakilan.

Sumber: