Masih Laris di Pasaran, Intip Kekurangan Honda Vario 125 CBS 2023 yang Perlu Dipertimbangkan

Masih Laris di Pasaran, Intip Kekurangan Honda Vario 125 CBS 2023 yang Perlu Dipertimbangkan

--

Radartegal.id - Ada beberapa motor tahun lalu yang masih hits sekarang, salah satunya adalah Honda Vario 125 CBS 2023. Namun ternyata ada kekurangan yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat di Indonesia.

Jadi, jika Anda ingin membeli motor tersebut bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan ulasan mengenai kekurangan Honda Vario 125 CBS 2023 yang dapat Anda pertimbangkan.

Motor ini tampil dengan desain yang super sporty dan modern, sehingga banyak anak muda yang menyukainya. Tidak hanya desain yang mengagumkan, melainkan ada fitur canggih yang membuat Honda Vario 125 CBS 2023 ini tampil lebih lengkap.

Namun ada beberapa hal yang mampu mengubah pikiran calon konsumen. Oleh karena itu langsung saja, berikut kekurangan Honda Vario 125 CBS 2023 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Akhirnya Rilis! All New Honda BeAT Facelift 2024 Disuntik Teknologi Baru yang Lebih Gesit dan Irit

BACA JUGA: Tampil Modis dan Elegan, Ini Penampakan All New Honda BeAT Facelift 2024 Warna Ijo Matte

8 Kekurangan Vario 125 CBS 2023

1. Brebet saat Dingin

Mesin terasa seperti tidak halus dan tersendat-sendat saat pertamakali dinyalakan di pagi hari atau setelah motor didiamkan dalam waktu yang cukup lama. Kemungkinan hal ini bisa terjadi karena pengendara yang lupa untuk rutin memanaskan mesin sebentar sebelum digunakan untuk menjalani aktivitas.

2. Speedometer Tidak Akurat

Meskipun instrumen Honda Vario 125 CBS 2023 terlihat stylish. Namun ada masalah pada panel speedometernya yang menunjukkan kecepatan yang lebih rendah daripada kecepatan sebenarnya. 

Bahkan selisihnya bisa mencapai 5-10 km/jam. Hal ini bisa dibilang ini cukup membahayakan pengendara karena berfikir untuk mempacu motor lebih kencang lagi.

3. Komstir Cepat Oblak

Sumber: