Ada Wahana Baru di Obyek Wisata Rodjo Tater Tegal, Netizen: Makin Rapih Banyak Gratisnya

Ada Wahana Baru di Obyek Wisata Rodjo Tater Tegal, Netizen: Makin Rapih Banyak Gratisnya

wisata Rodjo Tater--

radartegal.id - Wisata Rodjo Tater punya wahana baru yang semakin menambah keseruan saat melakukan wisata di Rodjo Tater bersama keluarga. Dengan harga tiket yang terjangkau, kamu dan keluarga bisa menikmati liburan yang lebih menyenangkan.

Mengutip dari Instagram resmi Rodjo Tater yaitu @tater_rodjotater, pada tahun 2024 ini Rodjo Tater mempunyai wahana baru. Bahkan wahana terbaru ini juga masuk dalam tiket masuk utama sekali jalan yang artinya bisa kamu nikmati secara gratis.

"Kini, Rodjo Tater punya wahana baru lho. Yaitu kolam renang baru di bagian belakangnya. Bentuknya perahu bajak laut. Jadi lebih luas dan puas". tulis akun Instagram Rodjo Tater.

Lokasi dan Harga Tiket Wisata Rodjo Tater

Hanya berjarak 4,4 kilometer dari Kota Slawi, Rodjo Tater menjadi destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat Kabupaten Tegal dan sekitarnya. Terletak di Jalan Raya Bogares Kidul Km 3, Desa Bogares Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata yang Lagi Viral di Tegal, Liburan Wajib Banget Mampir ke Sini

BACA JUGA: 5 Wisata Keluarga Murah di Tegal Ini Pas Banget untuk Waktu Libur Sekolah Nanti, Cek di Sini

Rodjo Tater (Tani Ternak) adalah tempat wisata edukasi yang memiliki berbagai koleksi satwa dan wahana permainan. Tempat wisata ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Untuk mencapai tempat ini, kamu dapat melewati Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Mayjen Sutoyo, dan Jalan Slawi-Pangkah.

Bagi kamu yang ingin menikmati wisata Rodjo Tater, terdapat perbedaan tarif tiket masuk antara hari kerja dan akhir pekan. Pada hari kerja, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 per orang, sedangkan pada akhir pekan yaitu Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional, biaya tiketnya adalah Rp 22.000 per orang.

Untuk pengunjung yang berusia di bawah tiga tahun, mereka tidak perlu membayar tiket masuk. Harga tiket sudah termasuk akses ke beberapa wahana seperti waterpark, mini zoo, kereta wisata, terapi ikan, live music dan karaoke, area parkir, serta gazebo. Jadi, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas tersebut dengan harga tiket yang telah ditentukan.

Review Wisata Rodjo Tater

Melansir dari postingan Tik Tok @wisatategal, tempat wisata Rodjo Tater memang masih menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi wisata keluarga. 

Sumber: