5 Oleh-oleh Murah dan Populer di Tegal untuk Dibawa ke Luar Kota, Harganya Kelewat Murce

5 Oleh-oleh Murah dan Populer di Tegal untuk Dibawa ke Luar Kota, Harganya Kelewat Murce

Oleh-oleh murah dan populer di Tegal--Youtube/Iboy Channel 212 dan edit canva

TEGAL, radartegal.id - Oleh-oleh murah dan populer di Tegal ini bisa kamu coba untuk dibawa ke luar kota jika kamu seorang perantau. Beberapa barang ini memiliki daya tarik tersendiri dan mungkin sudah kamu kenal.

Oleh-oleh murah dan populer di Tegal ini bisa kamu temukan di sepanjang jalan Tegal dengan mudah. Jika kamu sedang berkunjung ke Tegal sepertinya wajib untuk mencicipi makanan.

Makanan dan jajanan di Tegal ini sepertinya cukup khas untuk orang luar kota bawa sebagai oleh-oleh. Karena harganya yang murah tentunya kamu bisa membelinya dengan jumlah yang cukup banyak.

Jika kamu sudah tidak sabar dengan apa saja makanan yang bisa dijadikan oleh-oleh simak sampai selesai. Dijamin oleh-oleh ini tentunya menggugah selera dan juga bikin ketagihan.

BACA JUGA: 5 Daya Tarik Alun-alun Tegal yang Membuatnya Selalu Ramai Meskipun di Hari Biasa, Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA: 5 Wisata Keluarga Murah di Tegal Ini Pas Banget untuk Waktu Libur Sekolah Nanti, Cek di Sini

5 Oleh-oleh murah dan populer di Tegal cocok untuk buah tangan

1. Kerupuk Antor

Oleh-oleh pertama yang bisa kamu bawa ke luar kota adalah kerupuk antor. Kerupuk ini cukup khas di Tegal dan biasanya memang menjadi oleh-oleh yang banyak perantau bawa.

Perlu kamu tahu, kerupuk antor ini terbuat dari singkong yang memang biasanya menjadi bahan kerupuk atau keripik. Rasa dari kerupuk ini cukup membuat banyak orang ketagihan dengan asa gurih dan renyah.

2. Olos

Olos juga menjadi salah satu makanan yang banyak orang buru ketika berada di Tegal. Olos merupakan bulatan dari tepung yang berisikan berbagai macam varian rasa yang sangat lezat seperti sayur, sosis dan ayam.

Biasanya memang olos selalu penjual jual dalam keadaan panas. Namun, jika kamu ingin jadikan sebagai oleh-oleh maka bisa meminta untuk membelinya dalam keadaan mentah.

Sumber: