DPRD Kabupaten Tegal Gelar Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi

DPRD Kabupaten Tegal Gelar Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tegal berpotensi bersama usai Sidang Paripurna Istimewa--

TEGAL, radartegal.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna Istimewa peringatan hari jadi ke-423 Kabupaten Tegal. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu 19 Mei 2024 siang.

Sidang Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Tegal Moh. Faiq didampingi Wakil Ketua, KRT Sugono Adinagoro, Rudi Indrayani dan Agus Solichin. Hadir dalam kegiatan Pj Bupati Tegal, Forkopimda dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Tegal mengajak kepada semua yang hadir untuk mensyukuri nikmat yang Allah berikan. Sehingga, Kabupaten Tegal diberikan usia sampai sekarang ini.

"Momen Hari Jadi ke 423 ini, ke depan Kabupaten Tegal harus semakin maju. Serta berakhlakul karimah," katanya.

BACA JUGA: Besok, DPRD Kabupaten Tegal Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi

BACA JUGA: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal Hadir di Musrenbang

Menurut Ketua DPRD, tema Hari Jadi di tahun ini adalah Harmoni. Karena itulah, seluruh stakeholder di Kabupaten Tegal harus semakin solid dan bersinergi.

"Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik," ucapnya.

Pj Bupati Tegal mengatakan pada Hari Jadi ke-423 ini semua bisa melihat. Seluruh rangkaian yang dilakukan menunjukkan kekuatan sumber daya alam dan manusia yang ada di Kabupaten Tegal.

"Harmoni menjadi pijakan bahwa kita semua harus rukun dan guyub untuk memastikan sumber daya alam dan sumber daya manusia bisa termaksimalkan dan optimal," kata Agustyarsyah. (*)

Sumber: