Anti Kering dan Pecah-pecah, Ini 5 Rekomendasi Lip Balm Terbaik, Bibir Lembut dan Sehat di Segala Cuaca

Anti Kering dan Pecah-pecah, Ini 5 Rekomendasi Lip Balm Terbaik, Bibir Lembut dan Sehat di Segala Cuaca

Berikut beberapa rekomendasi Lip Balm terbaik.-(Foto Pinterest)----

radartegal.id - Hai guys! Pernah nggak sih ngerasa bibir kering, pecah-pecah, dan kusam? Duh, bete banget kan? Apalagi kalau lagi musim kemarau, bibir makin terasa kering dan kasar. Kalau begitu wajib coba rekomendasi lip balm terbaik nih!.

Lip balm tuh kayak pelembab khusus untuk bibir, fungsinya sama kayak handbody lotion tapi khusus untuk bibir. Di pasaran, banyak banget merk lip balm dengan berbagai macam formula dan manfaat. 

Nah, biar kamu nggak bingung milih, aku mau kasih 5 rekomendasi lip balm terbaik yang bisa kamu coba.

1. Nivea Lip Care

Siapa yang nggak kenal Nivea? Merk legendaris ini punya banyak produk perawatan bibir yang bagus, salah satunya lip balm Nivea Lip Care. Lip balm ini mengandung Shea Butter dan Vitamin E yang ampuh melembabkan dan menutrisi bibir. Nivea Lip Care juga dilengkapi SPF 15 untuk melindungi bibir dari sinar UV.

BACA JUGA: Anti Longsor dan Tetap Cantik, Ini Trik Agar Makeup Tahan Lama saat Nonton Konser Musik

BACA JUGA: Mager Pakai Makeup Berlapis-lapis? Inilah 9 Rekomendasi Sunscreen dengan Efek Tone Up yang Patut Dicoba

2. Vaseline Lip Therapy

Vaseline Lip Therapy tuh lip balm klasik yang udah lama ada dan masih banyak disukai sampai sekarang. Lip balm ini mengandung Petroleum Jelly yang terkenal ampuh melembabkan bibir kering dan pecah-pecah. Vaseline Lip Therapy juga tersedia dalam berbagai varian rasa dan warna yang menarik.

3. Emina Glossy Lip Balm

Buat kamu yang suka lip balm dengan efek glossy, Emina Glossy Lip Balm bisa jadi pilihan yang tepat. Rekomendasi lip balm terbaik ini mengandung Shea Butter dan Vitamin E yang melembabkan bibir, serta Castor Oil yang memberikan efek glossy natural. 

Sumber: