Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Tabrak Truk Box yang Terparkir

Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Tabrak Truk Box yang Terparkir

Salah seorang pengendara menabrak truk yang sedang terparkir.(Istimewa)--

BREBES, RADARTEGAL.ID - Diduga ketakutan, seorang pengendara sepeda motor menabrak truk box yang sedang terparkir, Rabu 22 Mei 2024. Beruntung korban selamat dari kejadian tersebut.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Nasional Pantura Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba. Korban diketahui berinisial SS (20). Mengetahui kejadian itu, warga yang berada didekat lokasi tersebut langsung membantu korban yang terjepit badan truk.

Kanit Gakkun Satlantas Polres Brebes Ipda Yuswichandra mengatakan, peristiwa berawal saat korban SS warga Desa Pegejugan, Kecamatan mengendarai sepeda motornya dari arah timur ke barat. 

Sesampainya di lokasi kejadian, saat itu ada kendaraan truk box yang dikendarai Junedi (35) terparkir di bahu jalan sebelah utara. Diduga berduka, korban kemudian menabrak badan belakang truk hingga terjepit.

BACA JUGA: Pasca Kecelakaan Maut di Subang, Polres Tegal Segera Lakukan Ramp Check

BACA JUGA: Bus Pariwisata dan Minibus Kecelakaan di Jalur Alteratif Ketanggugan-Prupuk, Salah Satunya Hampir Masuk Sungai

“Saat korban melaju dari arah timur ke barat dilajur kiri jalur selatan, sesampainya di TKP pengendara diduga mengira. Korban kemudian oleng dan menabrak bagian belakang mobil yang berhenti bahu jalan sebelah utara,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Dia menambahkan, setelah mendapatkan informasi itu makanya langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban kemudain langsung larikan ke rumah sakit Mutira Bunda untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban mengalami sejumlah luka di bagian kepala. Kami menghimbau, bagi pengendara sepeda motor jika sakit agar segera menepi dan beristirahat terlebih dahulu,” pungkasnya.

Sumber: