Turun Harga di Tahun 2024, Inilah Review Jujur Smart TV Toshiba 32E31KP

Turun Harga di Tahun 2024, Inilah Review Jujur Smart TV Toshiba 32E31KP

Review dari smart TV Toshiba 32E31KP--Tangkap layar YouTube Jagat Review

Radartegal.id- Ada kabar gembira nih buat kamu yang sedang cari televisi pintar tetapi budget pas-pasan. Kalau smart TV Toshiba 32E31KP di tahun 2024 ini sekarang turun harga.

 

Smart TV Toshiba 32E32KP berukuran 32 inch. Jadi TV ini cocok banget digunakan buat kamu yang memiliki ruangan terbatas seperti apartemen, kos-kosan dan lain sebagainya.

 

Namun sebelum kamu memutuskan untuk membelinya, yuk kita seksama melihat review dari smart TV Toshiba 32E31KP. Hal ini supaya kamu dapat mempertimbangkan apakah TV ini cocok dibeli atau tidak.

 

Berikut ini review dari smart TV Toshiba 32E31KP yang dikutip dari kanal YouTube Jagat Review:

BACA JUGA: Review Smart TV Toshiba Z870M, Dibekali Kecepatan Refresh Rate 144Hz dan Harganya Spektakuler

BACA JUGA: Keren! Smart TV Toshiba 40E35NP Konsumsi Daya Listrik Sangat Rendah, Cocok Banget Buat yang Kos

Review dari smart TV Toshiba 32E31KP

1. Paket Penjualan saat Pertama Kali Dibuka

 

Saat pertama kali unboxing kardusnya di dalam paket penjualan terdapat 1 unit TV, 2 buah stan lengkap dengan baut, remote control ples baterai dan paket dokumen.

 

2. Desain Lebih Modern

 

Smart TV Toshiba 32E31KP mengusung desain lebih modern dengan bezell yang tipis pada bagian kanan, kiri, atas dan bawah kurang dari 10 mm. Untuk stand TV mengusung desain seperti huruf Y terbalik dan meskipun terbuat dari plastik tapi terasa kokoh untuk menopang TV.

 

Secara keseluruhan TV ini berwarna hitam yang tampil lebih minimalis dan modern. Bahkan desain TV ini juga hasil karya dari desainer-desainer Toshiba laboratory di Jepang jadi tampak lebih keren.

 

3. Menawarkan Set Up Awal yang Mudah

 

Saat pertama kali menyalakan TV diminta untuk melakukan set up awal yang mudah. Kamu cukup mengikuti panduan yang muncul di layar, dalam hitungan menit saja sudah bisa digunakan.

BACA JUGA: Cara Memilih Smart TV Terbaik, Jangan Asal Beli Karena Tergiur Harga Murah!

BACA JUGA: Review Smart TV TCL 65 P71B dengan Fitur Gaming Super Lengkap, Harga Terjangkau

4. Sistem Operasi Vidaa Lebih Responsif dan Aplikasi Streaming Populer Tersedia

 

Smart TV Toshiba 32E32KP menjalankan sistem operasi VIDAA yang terasa lebih responsif serta dibekali aplikasi streaming konten bawaan seperti YouTube, Netflix, Prime Video, Apple TV, Iflix, TV+ dan lain sebagainya. Tapi sayangnya aplikasi Disney+Hotstar belum tersedia di TV ini.

 

5. Remote Control Tampil Klasik

 

Kemudian remote control bawaan dari TV ini masih klasik dan masih menggunakan tombol angka untuk pengoperasiannya. Tapi terdapat tombol shortcut sehingga memudahkan untuk mengakses aplikasi tertentu.

 

6. Tampilan Gambar Cukup Baik

 

Berikutnya dari segi tampilan gambar cukup baik dan belum yang luar biasa. Karena memang brightness baru di kisaran 250 nits, jadi belum terlihat cemerlang apalagi kalau ruangan kamu terlalu terang.

BACA JUGA: Keunggulan Smart TV LG OLED65C3PSA yang Punya Layar OLED dan Resolusi 4K

BACA JUGA: Cara Mengatasi Smart TV Tidak Ada Sinyal Tiba- Tiba, Awas Jangan Sembarang Menekan Tombol

Sementara untuk gradasi warna gelap tampil terasa agak sedikit kasar dan kedalaman warna gelap tidak terlalu dalam. Nah viewing angles dari TV ini terasa terdapat pergeseran warna saat melihat layar dari samping TV, walaupun tidak terlalu banyak tapi masih ada pergeseran warna.

 

7. Audio Masih Bisa Mencukupi

 

Lebih lanjut, segi audio yang dihasilkan masih bisa mencukupi untuk mengisi  ruangan yang terbatas. Tapi untuk musik yang ramai seperti band, rock suara yang dihasilkan masih kurang.

 

Hal ini wajar untuk di TV yang harganya memang relatif terjangkau. Saat dicoba untuk menonton film suara yang dihasilkan masih oke.

 

8. Untuk Gaming Masih Mumpuni

 

Saat mencoba bermain game menggunakan komputer TV ini terbilang masih cukup mumpuni. Tapi untuk game tipe kompetitif atau e-sport dirasa masih belum pas karena refresh ratenya masih 60Hz.

 

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV untuk Main PS5 yang Punya Kualitas Layar 4K Tapi Tetap Sesuai Budget

BACA JUGA: Battle Smart TV Terbaru Harga Rp 1 Jutaan, Smart TV Xiaomi vs Smart TV Coocaa

Berikutnya saat dicoba untuk game casual atau game triple eye ini masih oke, apalagi dia TV ini masih bisa terima sinyal 1080p. Demikian juga untuk konsol game seperti Playstation 4, Xbox terbilang pas karena tidak adanya input lag.

 

9. Harga Terjangkau

 

Smart TV Toshiba 32E31KP untuk di tahun 2024 dibanderol sekitar Rp1.919.000. Demikian pembahasan mengenai review dari smart TV Toshiba 32E31KP. Semoga bermanfaat.

Sumber: youtube