2 Bocah di Tegal Hilang Misterius Saat Bermain di Pantai Sore Hari

2 Bocah di Tegal Hilang Misterius Saat Bermain di Pantai Sore Hari

Upaya pencarian terhadap dua bocah yang hilang misterius saat bermain di pantai--

RADAR TEGAL - Dua bocah dikabarkan hilang saat bermain di pantai Kramat Kabupaten Tegal, Selasa 14 Mei 2024 sekira pukul 16.10 WIB. Dugaan sementara keduanya terbawa ombak yang cukup besar di perairan tersebut.

Adapun identitas keduanya yakni Azril dan Satria. Keduanya merupakan warga Desa Kepunduhan Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan peristiwa bermula saat korban bermain bersama 7 orang lainnya bermain sepakbola. Tak lama berselang, mereka bermain di pantai dan kedua korban terbawa ombak.

"Awalnya mereka bermain bermain sepakbola. Selang berapa waktu, mereka bermain dipantai dan 2 orang terbawa ombak," kata Sukarno relawan PMI Kabupaten Tegal.

Kejadian itu, kata Sukarno, dilihat oleh sejumlah saksi mata. Mereka kemudian berupaya menolong korban, namun ombak yang terlalu kencang mengakibatkan kedua korban terbawa arus.

BACA JUGA: Remaja yang Tenggelam di Sungai Pemali Brebes Ditemukan, Begini Kondisinya

"Sejumlah saksi mata mencoba menolong korban. Tetapi tidak berhasil karena korban terseret ombak yg cukup kencang," ujarnya.

Kejadian itu pun kemudian dilaporkan ke pihak berwenang yang langsing menerjunkan tim SAR gabungan. Saat ini, nasib kedua bocah tidak dapat diketahui lantaran belum dapat ditemukan.

Demikian informasi terkait adanya dua bocah di Kabupaten Tegal yang hilang terbawa ombak di Pantai Kramat Kabupaten Tegal. Adapun tim yang terlibat dalam proses pencarian yakni Polsek Kramat, Polair Polres Tegal, Koramil Kramat, Basarnas USS Pemalang, PMI Kabupaten Tegal, BPBD, Galawi Rescue, Relawan Arvanat dan warga sekitar. (*)

Sumber: