Begini Penampilan Luar Dalam Wuling Cloud EV 2024, Punya 13 Lebih Fitur Canggih

Begini Penampilan Luar Dalam Wuling Cloud EV 2024, Punya 13 Lebih Fitur Canggih

Punya 13 Lebih Fitur Canggih, Begini Penampilan Wuling Cloud EV 2024 Dari Luar Sampai Kedalam--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sebagai mobil listrik ketiga dari Wuling yang dirilis di pasar otomotif Indonesia, Wuling Cloud EV 2024 menawarkan banyak hal yang menari untuk dibahas.

Salah satunya dalam pembahasan kali ini adalah eksterior Wuling Cloud EV 2024 yang penuh dengan berbagai fitur canggih. Jika dibandingkan dengan adik-adiknya seperti Bingou, Cloud EV ini memiliki dimensi yang lebih besar.

Tidak hanya dimensinya saja, namun fitur-fitur eksterior Wuling Cloud EV 2024 ini kebanyakan juga tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya. Sebagai contoh fitur kamera 360 yang dimiliki Cloud EV namun tidak dimiliki oleh Bingou dan Air EV.

Nah pada pembahasan artikel kali ini, kita akan melihat  lebih jauh mengenai fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh Wuling Cloud EV 2024 yang dikatakan mobil listrik paling hemat tahun ini.

BACA JUGA: Jimny Tapi Versi Listriknya, Begini Bocoran Spesifikasi dan Harga Jaecoo J6 yang OTW Indonesia Tahun Depan

Review singkat eksterior Wuling Cloud Electronic Vehicle 2024

Mengutip dari salah satu video chanel YouTube TIM Chanel, berikut adalah review eskterior Cloud EV mulai dari eksterior, fitur eksterior, kapasitas, hingga beberapa fitur canggih lainnya.

1. Eksterior

Eksterior yang dimiliki Cloud EV mengadopsi desain modern dan menawan dengan dimensi panjang 4.295 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.652 mm. Tampilan deapannya didominasi oleh lampu LED yang tajam dengan grill depan tertutup yang memberikan kesan futuristik.

Dibagian bawah, mobil listrik ini dilengkapi dengan velg alloy 18 inci yang sporty dan ban berukuran 225/50 R18.

2. Fitur Eksterior

Untuk fitur-fitur yang ada dibagian luar/eksterior Wuling Cloud EV 2024 ini meliputi:

  • Lampu LED depan dan belakang
  • DRL (Daytime Running Lights)
  • Kamera 360 derajat
  • Sensor parkir depan dan belakang
  • Spion elektrik dengan auto-folding
  • Handle pintu dengan sensor sentuh
  • Sunroof
  • Pintu bagasi elektrik

BACA JUGA: Nyaris Setengah M, Ini Spesifikasi Toyota Kijang Innova Venturer Generasi 7 Terakhir yang Pakai Mesin Diesel

Fitur-fitur diatas tentunya sudah sangat canggih dan reliable untuk mendukung fungsionalitas dan operasional berkendara.

Sumber: