5 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik, Cepat Dinginkan Ruangan dan Awet

5 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik, Cepat Dinginkan Ruangan dan Awet

--

RADAR TEGAL - Cuaca panas kamu butuh AC? Kini Panasonic mengeluarkan beberapa produk AC terbaik yang bisa membantu kamu agar bisa tetap nyaman meski diluar cuaca sangat panas.

Panasonic kembali menghadirkan produk kualitas terbaik salah satunya AC Panasonic terbaik cepat dingin yang dapat memberikan kenyamanan bagi kamu. Soal kualitas jangan diragukan lagi, karena AC Panasonic ini memiliki banyak keunggulan.

Mengingat cuaca di Indonesia yang semakin panas bukan hanya pada siang hari saja namun malam hari juga. Untuk itu, kamu perlu menghadirkan AC Panasonic yang cepat dingin ini.

Semakin penasaran bukan dengan produk AC Panasonic ini. Kami telah merangkum rekomendasi AC Panasoni terbaik cepat dingin untuk kamu dalam artikel berikut ini.

BACA JUGA: Cara Memperbaiki AC Bocor yang Mudah Dilakukan dan Penyebabnya, Tak Perlu Panggil Teknisi Dulu

1. AC Panasonic 1 PK CS/CU-KN9WKJ

AC ini memiliki daya watt rendah hanya 330 watt saja. Keunggulan lainnya dari AC satu ini adalah memiliki evaporator berlapis Blue Fin dengan tekanan rendah hingga 160 volt.

Pendinginnya punya kecepatan 18% lebih cepat dan juga punya filter antibakteri. Produk ini juga sudah menawarkan garansi evaporator 3 tahun dari Panasonic.

2. AC Panasonic 1 PK CS-U10TKP Premium Inverter

AC Panasonic 1 PK dengan fitur yang terbilang cukup bagus yaitu Aerowings, Nanoe-G, iAutoX dan sudah merupakan produk AC inverter premium. Pada AC ini juga sudah terdapat garansi suku cadang 1 tahun, sementara untuk garansi kompresornya selama 3 tahun.

3. AC Panasonic ½ PK CS/CU-XPU5XKJ Deluxe Inverter

Produk AC ini juga cukup modern dan canggih dengan fitur-fitur terlengkap salah satunya fitur inverter ya ini yang bisa membuat daya listrik jauh lebih hemat dan tidak memperlambat proses dingin. Ada juga fitur Nanoe, mode ECO dan juga fitur bertenaga. 

Produk AC dijual dengan menawarkan garansi suku cadang 1 tahun, sementara untuk garansi kompresornya 3 tahun.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Low Watt, Punya Filter Penyaring Debu hingga Bakteri

Sumber: