Review Lengkap Smart TV Coocaa 32S3U, Harga Cuma Rp 1 Jutaan Worth it untuk Dibeli?

Review Lengkap Smart TV Coocaa 32S3U, Harga Cuma Rp 1 Jutaan Worth it untuk Dibeli?

Tampilan smart TV Coocaa 32S3U--

RADAR TEGAL - Kamu sedang cari televisi pintar tapi budget pas-pasan? Kami akan rekomendasikan smart TV Coocaa 32S3U. Namun sebelumnya kami akan memberikan review lengkapnya di dalam artikel kali ini.

 

Maka dari itu kamu jangan lewatkan untuk membaca hingga selesai mengenai review dari smart TV Coocaa 32S3U. Siapa tahu kamu jadi tertarik untuk meminangnya.

 

Dikutip dalam laman YouTube AD Review saat pertama kali unboxing di dalam kardusnya terdapat stand, kartu garansi, buku panduan, kabel power, 2 baut, remote plus baterai dan unit smart TV Coocaa 32S3U. Sebelum mereview lebih lanjut pastikan pasang standnya terlebih dahulu menggunakan obeng.

 

Smart TV Coocaa 32S3U sudah analog maupun digital jadi pengguna tidak perlu lagi membeli set top box. Pada bagian belakang terdapat port antena, port USB, line out, 2 port HDMI AV 1 dan LAN.

BACA JUGA: Smart TV SPC ST65X, Didukung Built in Soundbar dengan Layar Besar Harga Lebih Terjangkau

Untuk sistem operasinya menggunakan coolita TV dan saat dicoba lebih ringan untuk navigasi maupun pemakainya. Namun sayang pilihan aplikasinya tidak selengkap Android TV seperti Disney+, Netflix belum tersedia.

 

Akan tetapi terdapat banyak pilihan game ringan yang bisa kamu mainkan tanpa perlu mendownloadnya. Saat menjalankan gamenya hanya menggunakan remote saja.

 

Kemudian untuk desain remotnya simpel dan terdapat tombol shortcut yang bisa langsung ke aplikasi YouTube, iQiyi, Prime Video. Lalu dari segi gambarnya menampilkan warna yang bagus karena dilengkapi teknologi Trochilus Extreme.

 

Smart TV Coocaa 32S3U memiliki resolusi 1366 x 768 piksel dengan tipe layar Direct View LED ( DLED) dan refresh rate 60Hz serta kecerahan maksimum 200 nits. Pengguna juga dapat mengubah mode gambar seperti mode standar, permainan, olahraga, film dan pengguna.

BACA JUGA: 5 Cara Merawat Smart TV agar Awet Bertahun-tahun, Jauhkan dari Magnet dan Gunakan Penstabil Tegangan

Berikutnya untuk audio didukung Dolby Audio dengan 2 x10 Watt mononer speakers. Jadi suara yang dihasilkan lebih jernih tapi untuk bass-nya masih kurang ngebass.

 

Tapi tahukah kamu kalau smart TV Cooca 32S3U memiliki fitur kesehatan yang efektif dapat mengurangi dan menghindari flash berbahaya dari TV. Jadi dapat melindungi mata dan menonton konten lebih nyaman.

 

Nah kalau segi desainnya menarik dengan boundles screen 4.0 dan bezelnya layarnya tipis tapi untuk bagian bezel bawah sedikit lebih tebal. Pada bagian tengahnya terdapat logo Coocaa dan bezel berwarna silver yang membuat tampilan TV lebih premium.

 

Pada bagian stand terbuat dari material plastik berwarna silver namun tetap kuat dan TV tidak mudah goyang. Bagian bodi belakangnya menggunakan material metal yang lebih solid dan kokoh.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LG 50 Inch Resolusi 4K UHD 50UR9050PSK, Harga Rp8 Jutaan Punya Fitur Game Optimizer

Selain dapat menikmati konten pengguna juga bisa browsing internet, baca berita terbaru dan bisa juga membuka layanan streaming seperti Disney Hotstar tapi melalui browser. Walaupun saat mencoba membuka aplikasi Disney Hotstar melalui browser navigasinya sedikit lemot tapi saat film mulai berjalan tetap berjalan lancar.

 

Demikian pembahasan artikel tentang smart TV Coocaa 32S3U yang telah kami rangkum untuk Anda. Lalu bagaimana apakah kamu tertarik untuk membelinya? Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat. (*)

Sumber: youtube