5 Pilihan Ponsel Android dengan Desain Mirip iPhone, Kombinasi Elegan Antara Estetika dan Kinerja

5 Pilihan Ponsel Android dengan Desain Mirip iPhone, Kombinasi Elegan Antara Estetika dan Kinerja

--

RADAR TEGAL - Di dunia smartphone yang semakin kompetitif, semakin banyak Ponsel android dengan desain mirip iPhone. Hal ini tidak mengherankan mengingat popularitas dan kesuksesan desain iPhone minimalis  dalam beberapa tahun terakhir.

Meskipun sebagian penggemar Android mungkin melihat keputusan ini sebagai "meniru" bagi banyak konsumen, ini adalah solusi yang berguna. Mereka mendapat keuntungan dari desain ponsel android dengan desain mirip iPhone dalam perangkat mereka.

Desain ponsel android dengan desain mirip iPhone juga memberikan kesan premium dan ekslusif, sehingga menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan kombinasi kualitas dan gaya. Menggabungkan desain iPhone dengan kekuatan dan fleksibilitas Android dapat menjadi strategi yang unggul, namun hanya jika dilakukan dengan benar.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik 2024 dengan Kamera Jernih, No 3 Mirip iPhone 15!

Secara keseluruhan, fenomena ini mencerminkan bagaimana tren desain di industri ponsel pintar seringkali saling berpengaruh antara Android dan iPhone. Berikut jajaran Ponsel android dengan desain mirip iPhone yang patut dipertimbangkan.

Rekomendasi ponsel android yang desainnya mirip iPhone

1. Tecno Spark 20 Pro

Tecno Spark 20 Pro tampil memukau dengan desain notch minimalis yang mirip iPhone 14 Pro. Tak hanya itu, ponsel andraoid dengan desain mirip iPhone dari Tecno Spark 20 Pro ini model kamera belakangnya yang tertata rapi semakin mempertegas kemiripannya dengan sang pendahulu.

Ponsel ini dilengkapi layar 6,8 inci FHD+ yang jernih dan tajam, menghadirkan pengalaman visual yang imersif. Performanya pun tak perlu diragukan lagi, berkat chipset Helio G88 yang mumpuni dan baterai 5000mAh yang tahan lama, kamu dapat beraktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA: 5 HP Android Kamera Mirip iPhone Harga Mulai Rp2 Jutaan, Ada yang Jarang Disorot Loh

2. Itel A70

HP Itel A70 diesainnya bezel tipis dan bodi rampingnya mengingatkan kita pada iPhone 5 yang ikonik. Ponsel ini dilengkapi layar 5,45 inci HD+ yang cukup lega untuk berbagai aktivitas, serta chipset Unisoc SC9863A yang handal dalam menjalankan aplikasi dan game ringan.

Baterai 4000mAh-nya pun mampu menemani kamu seharian tanpa perlu sering mengisi daya. Ponsel Android dengan desain mirip iPhone yang satu ini mirip dengan iPhone 12 Pro.

3. Realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 50 5G mengusung desain notch tipis dan modul kamera belakang yang terinspirasi iPhone 12 Series. Perpaduan ini menghasilkan tampilan yang elegan dan modern. Layar 6,6 inci FHD+ 90Hz-nya menawarkan visual yang mulus dan responsif, cocok untuk kamu yang gemar bermain game atau menonton video.

Performa ponsel androin dengan desain mirip iPhone tak perlu diragukan lagi, berkat chipset Dimensity 810 5G yang tangguh dan baterai 5000mAh yang tahan lama.

BACA JUGA: 4 Hp Oppo yang Kameranya Mirip iPhone, Kini Ga Perlu Keluar Duit Banyak untuk Hasilkan Foto Jernih Profesional

4. Oppo Reno8 5G

Oppo Reno8 5G hadirsebagi ponsel android dengan desain mirip iPhone dengan desain bodi tipis dan ringan yang nyaman digenggam. Modul kamera belakangnya yang terinspirasi iPhone 13 Series memberikan sentuhan elegan pada tampilannya.

Layar 6,43 inci AMOLED 90Hz-nya menghadirkan visual yang jernih dan tajam, serta chipset Dimensity 1300 5G yang mumpuni memastikan performa yang lancar dan responsif. Baterai 4500mAh-nya pun mampu menemani kamu seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

5. Vivo Y22s

Vivo Y22s menawarkan desain bezel tipis dan modul kamera belakang yang terinspirasi iPhone 13 Series. Perpaduan ini menghasilkan tampilan yang simpel dan modern.

Layar 6,51 inci HD+-nya cukup lega untuk berbagai aktivitas, serta chipset Snapdragon 680 yang handal dalam menjalankan aplikasi dan game ringan. Baterai 5000mAh-nya pun mampu menemani kamu seharian tanpa perlu sering mengisi daya.

BACA JUGA: Nyari HP 1 Jutaan Terbaik? Tecno Spark 10 Pro Dibekali Fitur Mewah Mirip iPhone 14 Promax

Kesimpulan

Kelima pilihan ponsel Android dengan desain mirip iPhone di atas tidak hanya menawarkan estetika yang memukau, tetapi juga performa yang mumpuni dan harga yang terjangkau. Bagi kamu yang menginginkan smartphone dengan perpaduan estetika dan kinerja yang memukau, pilihan-pilihan ini patut dipertimbangkan.

Perlu diingat bahwa daftar ini hanya sebagai rekomendasi, dan masih banyak pilihan lain yang tersedia di pasaran. Pastikan untuk melakukan riset lebih lanjut dan memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Tips memilih ponsel android

Perhatikan desain keseluruhan agar ponsel yang kamu pilih benar-benar mirip dengan iPhone yang kamu inginkan. Perhatikan detail seperti bentuk notch, modul kamera belakang, dan bodi ponsel.

Bandingkan spesifikasi jangan hanya terpaku pada desain, perhatikan juga spesifikasi ponsel seperti layar, chipset. Demikian informasi tentang ponsel android dengan desain mirip iPhone, yang bisa dijadikan pilihan. (*)

Sumber: