Daftar HP ADVAN Terbaru 2024, Harga di Bawah 2 Juta Dilengkapi dengan Spesifikasi yang Handal

Daftar HP ADVAN Terbaru 2024, Harga di Bawah 2 Juta Dilengkapi dengan Spesifikasi yang Handal

--

RADAR TEGAL - Saat ini, handphone memiliki banyak fitur canggih dan intuitif. Banyak produsen dan merek handphone di pasar Indonesia, tak terkecuali Advan yang mengeluarkan HP terbaru 2024.

Produk Advan terjangkau dengan spek yang tak bisa disepelekan. Ada banyak tipe yang bisa kamu pilih, seperti HP ADVAN terbaru 2024, harga di bawah 2 Juta.

Tak perlu diragukan lagi, HP Advan memiliki spesifikasi yang handal namun harganya murah. Advan mulai menggeliat di segmen Android kelas menengah dan low entry.

Bagi kamu yang ingin membeli handphone baru dengan spesifikasi yang murah, namun harganya ramah di dompet, mungkin daftar HP ADVAN terbaru 2024 bisa jadi solusinya.

Kamu penasaran apa saja HP ADVAN terbaru 2024? Gak usah basa-basi lagi, berikut ulasannya buat kamu! Baca sampai habis ya!

BACA JUGA: 6 Rekomendasi HP Infinix Terbaru Edisi April 2024 dengan Harga Murah, Katanya Tak Kalah dari iPhone

1. Advan Nasa Plus

HP ADVANpertama buat kamu yaitu Advan Nasa Plus. Advan Nasa Plus memiliki layar 5,5 inhci dengan jaringan 4G LTE.

Handphone ini mampu untuk melakukan aktivitas sederhana seperti pembelajaran daring bagi siswa dan mahasiswa. Advan Nasa Plus sudah ditenagai oleh chipset Spreadtrum Unisoc SC9832E.

Penyimpanan yang dimiliki oleh Advan Nasa Plus sudah unggul, tersedia ROM internal 16 GB dengan RAM 2 GB. Untuk ROM eksternal, kamu bisa leluasa menambahkan memori tambahan hingga 128 GB jika masih kurang.

Advan Nasa Plus memiliki dua pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu biru dan hitam. Advan Nasa Plus dibandrol dengan harga Rp 700 ribuan aja lho! Murah bukan?

Spesifikasi Advan Nasa Plus:

  • Layar: IPS LCD 5.45 inches, 960 x 480 pixels
  • CPU: Spreadtrum Unisoc SC9832E
  • GPU: Mali-T820 MP1
  • Memori Internal: 16GB 2GB RAM
  • Kamera Belakang: 5 MP + 0.3 MP
  • Kamera Depan: 2 MP
  • OS & Baterai: Android 10, 3000 mAh

BACA JUGA: Rekomendasi HP Terbaik Harga Mulai 10 Jutaan April 2024, HP Google Pixel 6 Salah Satunya

2. Advan GX

Sumber: